Senin, 26 Maret 2018

David Beckham Kunjungi Jakarta Ajak Masyarakt Hidup Sehat Dengan Berolahraga

E-NewsIndonesia - Mantan gelandang Timnas Inggris, David Beckham, menyapa masyarakat Indonesia dalam kunjungannya sebagai duta merek salah satu perusahaan asuransi di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan Jakarta pada Minggu (25/3-2018) sore.

Beckham mengatakan ini adalah kali ketiga dia datang ke Indonesia. Namun, kedatangannya tetap disambut meriah dan mencuri perhatian para fansnya. Ia merasa senang dan semangat atas antusiasme yang diberikan para pecinta sepak bola Indonesia.

Beckham yang tahun ini berusia 43 tahun pada 2 Mei mendatang, merasa senang dirinya disambut baik masyarakat Indonesia. Menurut dia, orang Indonesia sangat luar biasa.

"Apa kabar? (Sapanya menggunakan bahasa Indonesia). Banyak fans Real Madrid dan juga klub-klub Inggris. Maaf kedatangan saya dari Inggris bikin di sini hujan, tapi senang ada di sini," tutur mantan pemain andalan Real Madrid ini

Hadir juga Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi beserta sejumlah atlet Indonesia seperti atlet basket l Priscilla Karen, atlet panahan Riau Ega Agatha, atlet bowling Tannya Roumimper, dan pelari Emilia Nova. Mereka adalah para atlet yang berlaga di Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Beckham tersenyum dan menyalami satu per satu para atlet Indonesia. Priscilla dan Karen bahkan cuek mencuri kesempatan untuk foto bersama.

"Pak David Beckham yang saya hormati, selamat datang. Semoga bisa makan sate dan nasi goreng bersama. Kedatangan Beckham memotivasi kita untuk berolahraga dan hidup sehat," ucap Menpora RI.

Selain itu, ada juga legenda sepak bola Indonesia seperti Widodo Cahyono Putro, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman. 

Dalam jumpa pers, David Beckham terlihat prima dalam balutan jas dan celana slim fit berwarna abu-abu. Dengan tatanan rambut rapi, Beckham melengkapi tampilannya dengan kemeja putih dan dasi bergaris biru. Jumpa pers AIA What's Your Why di Hotel Raffles Jakarta, Senin (26/3-2018)

"Sangat senang bisa kembali ke sini, Saya senang karena di sini sangat hangat dan bersahabat," kata Beckham antusias

Dalam tampilannya, Beckham juga terlihat bugar. Tak ada raut wajah lelah kendati kegiatanya begitu padat sejak hari minggu.

Untuk menjaga tubuh primanya, Beckham mengaku tak punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya. 

"Olahraga itu tidak harus mahal. Yang penting punya motivasi, anda tidak harus selalu pergi ke gym untuk bisa olahraga," tuturnya

Dalam kesehariannya, Beckham sendiri mengungkapkan bahwa untuk menjaga motivasinya agar tetap bisa berolahraga. Ayah empat anak ini mengatakan bahwa aktivitas sehari-hari bisa digunakan sebagai sarana untuk olahraga.

Selain mengaku tak punya jenis olahraga khusus, Beckham mengklaim tak punya jenis diet khusus untuk tubuhnya. 

"Saya tak punya jenis diet yang spesifik. Saya beruntung dilahirkan dengan tubuh seperti ini, sejak muda saya bisa makan apa saja, tapi itu juga karena pekerjaan saya waktu itu selama bertahun-tahun (pemain bola)," jelas beckham.(E01/Ist)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...