Rabu, 14 Maret 2018

Cuaca Ekstrim Menyebabkan Hujan Es, Banjir dan Kebakaran di Kota Cirebon

E-NewsIndonesia - Kota Cirebon dilanda cuaca ekstrim hari ini. Hujan petir melanda hampir seluruh kota cirebon, Rabu 14/3-2018.

Ramai di media sosial beberpa wilayah kota Cirebon dilanda banjir seperti yang terjadi di daerah perumnas, jalan cipto dan beberpa daerah lainya.

Bahkan beberapa akun FB mengupload bahwa kota Cirebon dilanda hujan es diantaranya daerah Kalitanjung dan perumahan Taman Kalijaga Permai. Hujan es ini terjadi hanya sebentar namun beberapa warga bisa mengabadikan kejadian yang tidak biasa terjadi tersebut.

Namun yang mengejutkan adalah kebakaran di wilayah Ciremai Giri. Sebuah rumah terbakar hebat disaat hujan dan penghuninya masih dalam aktifitas kantor.

Api dengan cepat menyambar dan menghanguskan bagian atas rumah. Beberapa orang memperkirakan akibat sambaran petir namun ada pula yang mengasumsikan dari konsleting listrik.

Pemadam kebakaran cukup terhambat kedatangannya karena ada kemacetan di daerah By Pass tempat kantor Damkar dan jalan depan kampus unswagati pun tergenang.

Tiga unit mobil Damkar mampu menaklukan si jago merah yang mengamuk saat hujan. Kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa namun sebagian harta benda ludes terbakar. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara persis penyebab kebakaran.(E01/Ist)




Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...