Kamis, 22 Maret 2018

Bayi Hasil Kumpul Kebo Dibuang Di Tempat Sampah

E-NewsIndonesia - Seorang bayi ditemukan ditumpukan sampah. Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, Selasa 20/03/2018 Pagi. Bayi tersebua ada dikubangan air dan tumpukan sampah, Desa Waru kulon, Kec Pucuk, Lamongan.

Menurut saksi mata yang pertama kali menemukan bernama Kasriatun, awalnya menyangka yang terapung itu sebuah boneka.

"Saya pertama melihat seperti boneka terapung. Karena penasaran saya mencoba memastikan apakah benar itu boneka atau tidak," tutur Kasriatun

Saksi melihat lebih dekat, dan betapa terkejutnya, ternyata yang semula disangka boneka itu adalah bayi yang msh bergerak-gerak.

Bayi yang terbungkus itu tak sampai tenggelam dan tetap bertahan di permukaan air karena tertahan tumpukan sampah.

Bayi dalam keadaan hidup dan berjenis kelamin laki-laki. Warga melapor ke polsek pucuk. Petugas dari Polsek Pucuk, Aiptu Ahmad tak kesulitan mengevakuasi bayi ke daratan, saat dievakuasi, bayi itu belepotan selada air sekujur tubuhnya.

Kemudian Bayi dibawa ke Klinik Asyifa' Pucuk. Lalu dirujuk ke RSUD dr Soegiri Lamongan untuk mendapatkan perawatan intensif. 

Hasil pengembangan penyelidikan polisi, tersangka pembuangan bayi mengarah pada seorang perempuan bernama Lusiana Stesia 22 tahun.

Diduga hasil hubungan gelap dengan laki-laki pacarnya. Polisi lalu ke rumah Lusiana dan ternyata benar petugas menemukan bercak-bercak darah di rumah itu.

Polisi tidak menemui kesulitan hingga akhirnya berhasil mengendus pelakunya, yakni Lusiana sang ibu bayi.

Ibu bayi mengaku malu menanggung aib, karena bayi yang dilahirkannya itu hasil kumpul kebo dengan pacarnya. Bayi di lahirkannya Selasa 20/03/2018 Pagi.

 Lusiana kini juga dirawat di salah satu klinik di Pucuk karena mengalami pendarahan. Kini polisi masih memeriksa sejumlah saksi, termasuk orang tua ibu bayi.(E01/YR)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...