Minggu, 01 April 2018

Azis Dan Oki Hadiri Kenal Pamit Kapolresta Baru Cirebon Kota

E-NewsIndonesia - Acara Prosesi penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang baru dari AKBP. Adi Vivid A Bachtiar, S.IK. M.Hum, M.S.M kepada AKBP. Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss. Acara penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang baru berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Jumat (30/3/2018).

Penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang baru disambut langsung dan pengalungan bunga oleh Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Djarot Sungkowo.

Setelah pengalungan, Kapolres Cirebon Kota yang baru disambut oleh lengser dan dilanjut dengan prosesi Pedang Pora yang dipimpin Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP. Rezkhy Satya Dewanto.

Usai prosesi Pedang Pora, acara dilanjut dengan penyerahan kunci ruangan Kapolres Cirebon Kota dari AKBP. Adi Vivid AB kepada AKBP. Roland Ronaldy.

AKBP. Adi Vivid AB dalam sambutannya mengatakan, tak terasa saya telah menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota selama 1 tahun 4 bulan.

“Banyak hal-hal dan prestasi yang telah kita ukir bersama. Prestasi yang telah kita ukir bersama, tentunya semua tidak lepas dari kerja sama, jerih payah, dan keringat rekan-rekan Polres Cirebon Kota," tuturnya

Ia pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada anggota Polres Ciko, yang telah bekerja sama selama ini.

Mantan Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB kini menjabat sebagai Wakil Kepala Polres Metro Jakarta Utara.

Sedangkan acara Kenal Pamit Kapolres Cirebon Kota  digelar di Ballroom Hotel Prima, Kota Cirebon. Jumat (30/3-2018). Kenal – pamit yang dilakukan antara Kapolres Sebelumnya yakni AKBP Adi Vivid  A Bachtiar, SH, S.IK, M.Hum, M.S.M kepada Kapolres Cirebon Kota yang baru yakni AKBP Roland Ronaldy, SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss.

Tampak hadir dalam acara ini Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno, S.IP, M.Si dan sejumlah anggota DPRD yakni Moh. Handarujati K. S.Sos, Dani Mardani, dan Een Rusmiyati. Selain itu, Acara dihadiri pula oleh PJS Walikota Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, jajaran Forkompimda, tokoh masyarakat serta mahasiswa.

Calon Walikota Nashrudin Azis dan Bamunas S Budiman pun anmpak hadir dan duduk bersama satu meja bersama ketua DPRD Kota Cirebon.

AKBP Roland Ronaldy selaku Kapolres Cirebon Kota berharap dapat meneruskan prestasi yang selama ini sudah diraih oleh Polres Cirebon Kota dan sangat mengharapkan doa dan dukungan seluruh unsur pimpinan dan masyarakat Kota Cirebon dalam menjalani amanah sebagai Kapolres Cirebon Kota. 

"Prestasi dan ide-ide yang selama ini telah diraih sangat luar biasa, dan saya akan tetap berusaha dengan restu Allah untuk menjalankan amanah selaku Kapolres Cirebon, untuk itu saya mohon dukungan doa dan bimbingan dari para senior juga para tokoh agama, unsur pimpinan, masyarakat sehingga saya dapat melaksanakan amanah ini," ujar Roland.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno menyampaikan kesannya selama kepemimpinan AKBP Adi Vivid. Menurutnya ia sangat terkesan selama kepemimpinan AKBP Adi Vivid karena selalu memberikan ide dan inovasi yang baru bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kota Cirebon. 

"Saya terkesan, beliau dalam menjalankan tugas penuh dengan inovasi, kreatifitas, serta selalu berkoordinasi dan sinergitas dengan unsur Forkopimda sehingga terjalin hubungan kekeluargaan sebagai penyelenggara pemerintahan didaerah," ungkap Edi. 

Selanjutnya, Edi berharap kepada Kapolres yang baru agar dapat terus mempertahankan dan meningkatkan hal-hal baik yang sudah ada di Polres Cirebon Kota. 

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Cirebon. Semoga hal yang sudah baik selama ini bisa ditingkatkan dan juga menunggu ide-ide dan inovasi baru yang harapannya Kota Cirebon makin kondusif dan dapat bekerjasama dengan forkopimda dan unsur pimpinan daerah lainnya. Sehingga bisa menopang jalannya pengelolaan pemerintahan di Daerah," pungkas Edi.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...