Selasa, 06 Maret 2018

AHY Temui Jokowi Hantarkan Undangan Dan Sampaikan Salam SBY

E-NewsIndonesia - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Komandan dari Komando Tugas Bersama Demokrat untuk Pemenangan Pemilu 2019, mengunjungi Jokowi di Istana Merdeka, Selasa 6/3-2018.

Kedatangannya untuk menyampaikan undangan acara Rapimnas Partai Demokrat dan pesan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kepada Jokowi, SBY berpesan agar Presiden selalu menjaga kesehatannya dan sukses dalam memimpin pemerintahan.

"Ya tentunya salam, dengan harapan beliau selalu sehat dan sukses, tentu paham berbagai prioritas negara semakin kompleks agar pak Jokowi senantiasa sehat," ujar AHY di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Lebih lanjut, AHY mengatakan, dalam pertemuan ini ia tak meminta Jokowi menjadi mediator pertemuan antara SBY dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia mengaku, saat ini dirinya tengah mencari waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan Megawati.

"Saya sedang cari waktu berkomunikasi dengan ibu Megawati dan siapa pun yang beliau tunjuk bisa komunikasi dengan saya pribadi," ujarnya.

AHY mengatakan sangat pentingnya membangun komunikasi dengan semua pihak dalam berdemokrasi. Pertemuannya dengan sejumlah tokoh senior pun disebutnya perlu dilakukan guna mendapatkan berbagai masukan serta berdiskusi mengenai masalah bangsa.

"Saya sebagai anak bangsa, sebagai seseorang yang terus mendapatkan masukan termasuk juga diskusi dengan hal-hal negeri ini, kebangsaan, negara, rakyat. Saya perlu komunikasi dengan tokoh senior, apalagi yang pernah memimpin negeri," pungkas AHY dengan gaya berkacamata hitam.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...