Sabtu, 10 Februari 2018

XTC Kalimanggis Gelar Yasinan Bersama Anak Yatim

E-News Indonesia - Club motor yang pernah ditakuti yang menjelma menjadi Ormas Kepemudaan XTC terus merubah citra dan melakukan berbagai aktifitas sosial.

Seperti yang dilakukan oleh XTC PAC Kalimanggis kabupaten Kuningan Jawa Barat. Mereka mengadakan acara rutinitas bulanan yasinan dan santunan anak yatim 09 Febuari 2018.

Anggota XTC PAC Kalimanggis dan anak yatim dan serta tokoh Agama berkumpul bersama Yasinan. Hadir Ustadz Edi Kusnaedi yang memberikan tausiah.

 Ustadz Edi merasa senang dan bangga bisa berkumpul dengan anggota XTC yang mau berbagi rezeki dengan anak yatim.

"Sungguh indahnya berbagi pada orang yang membutuhkan. Patut menjadi contoh bagi pemuda lain untuk melakukan hal yang sama mendekatkan diri dengan Penciotanya dan berbagi dengan sesama," tutur Ustadz Edi

XTC Kalimanggis Kuningan sendiri mengadakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah ilmu Agama dan berbagi rezeki dengan anak yatim. Semangat Kuat Dalam Persaudaraan membuat mereka rela mengumpulkan sembako dan uang untuk berbagai pada sesama.(E03) 

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...