Selasa, 20 Februari 2018

Viral Vidio Pelakor Disawer Uang Ratusan Juta

E-NewsIndonesia - Sebuah vidio langsung  viral dan menjadi pembahasan para netizen di media sosial. Vidio yang menceritakan seorang pelakor (perebut laki orang) disawer uang ratusan juta.

Pada vidio tersebut terlihat seorang wanita duduk diam membisu yang dimaki oleh wanita perekam. Setelah memaki wanita perekan melemparkan uang kepada wanita yang terduduk diam.

Warga net pun banyak yang menganggap kalau itu hanya rekayasa supaya viral. Ada juga warga net yang komen di facebook bahwa itu kejadian nyata dan bener-bener marah.

Dari komen status facebook di bawah vidio bisa kita tahu bahwa pelakor berinisial N yang sebenernya adalah sahabat dekat dari wanita yang marah-marah sambil lempar uang.

Wanita pelempar uang itu adalah seorang bosa coklat dari Tulung Agung berinisial O. Ia sangat kecewa dengan kelakuan N yang diduga bersilingkuh dengan suaminya.

O dalam bahasa jawa mengatakan sangat kecewa dengan N yang menusuknya dari belakang. N sendiri adalah seorang janda. O mengatakan kepada N kalau mau kaya kerja jangan merebut suami orang dan minta uang sama suami orang.

Selain memarahi dan memaki sambil lemoar uang kepada N, ternyata O juga menggugat cerei suaminya.

"Aku yang usaha dan nyari uang sampai sukses. Aku nyari uang sendiri bukan minta ama suami. Kalau kamu mau sukses dan kaya kerja usaha cari uang sendiri jangan mintain uang ke suami orang," kira-kira begitu kalimat O saat memarahi sahabatnya N.(E01)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...