Selasa, 06 Februari 2018

STMIK CIC Berikan Beasiswa Siswa Berprestasi

E-News Indonesia - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) CIC memasuki tahun akademik baru, mengundang siswa berprestasi se-Ciayumajakuning plus Brebes untuk mengikuti “Premier Mandatory Event” STMIK CIC Scholarship Test 2018 di Ruang Auditorium STMIK CIC, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu lalu 3/2-2018.

Kegiatan ini merupakan tes beasiswa STMIK CIC untuk siswa-siswi dari wilayah III Cirebon dan Brebes degan jumlah siswa sebanyak 38 orang.

"Kami menjaring siswa-siswi terbaik untuk mendapatkan beasiswa. Nantinya akan dipilih 3 kategori yakni full beasiswa, semi beasiswa, dan bebas uang sumbangan," jelas Chandra Lukita Ketua STMIK CIC

Menurutnya, sudah menjadi agenda rutin bagi STMIK CIC memberikan beasiswa seperti ini. Setiap tahun pula mencetak lulusan terbaik yang mampu diterima di perusahaan besar dan mampu bersaing dengan lulusan lainnya.

Bahkan, untuk menjawab tantangan kebutuhan dunia kerja, STMIK CIC telah membuka jurusan Design Komunikasi Visual yang sudah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, dalam hal ini Dirjen Dikti, yang merupakan satu-satunya prodi Design Komunikasi Visual di Kota Cirebon.

"Prodi baru ini menjadi suatu daya tarik untuk para calon mahasiswa Cirebon yang minat ke jurusan seni, kreatif, desain. Kami sudah menyiapkan wadahnya untuk sampai ke jenjang sarjana," pungkas mantan ketua KONI Kota Cirebon ini.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...