Minggu, 25 Februari 2018

Sri Budiharjo Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC Demokrat Indramayu, Siap Menangkan Duo DM Di Wilayah Pantura

E-NewsIndonesia - Partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (muscab) dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten kota se-Jawa Barat. Muscab digelar di Hotel Holiday in, Kamis (22 /2/2018) minggu lalu.

Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengatakan, muscab sebagai wisata politik.

"Kita ingin Partai Demokrat menjadi partai yang memiliki kader yang potensial dan militan dan patuh kepada perintah pimpinan," tandasnya.

Hasil muscab untuk wilayah Cirebon yakni Ir. Sri Budiharjo Herman Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, Muklisin Nalahudin SH. MH Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, dan Handarujati Kalamullah Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Sri Budiharjo yang terpilih kembali secara aklamasi oleh 31 DPAC Paratai Demokrat Indramayu bertekad akan kembali menguaung kejayaan partai Demokrat khususnya wilayah Indramayu.

"Hasil ini merupakan amanat kepada saya untuk bisa memimpin Demokrat Indramayu agar bisa lebih maju dan menang dalam setiap gelaran pemilu," jelas Sri Budi pada e-newsindonesia.com Sabtu 24/2-2018.

Ia yakin dengan semangat dan kekompakan yang baru Demokrat kembali berjaya. Dirinya pun berjanji siap memangkan pasangan calon gubernur yang diusung oleh Demokrat dan Golkar Deddy Mizwar - Dedi Mulyadi.

"Saya siap memenangkan Duo DM di wilayah Pantura. Bukan sekedar Indramayu saja, tapi saya akan bergerak ke kota Cirebon dan Kabuoaten Cirebon juga," lanjut Sri Budi

Ia merasa yakin karena dalam bergerak tidaklah sendirian tetapi dengan tim Sahabat Budi yang solid. Begitu juga keyakinanya bertambah dengan akar rumput dari anggota DPRRI Dr.H.Elang Herman Khaeron Msi dengan Hero Center yang terus bergerak ke masyarakat.

"Insya Allah kami Duo Herman (Sri Budiharjo Herman & Herman Khaeron, Red) siap menangkan Duo Dm di Pantura," pungkasnya.(E01)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...