Rabu, 07 Februari 2018

Sri Budihardjo Reses Di Desa Klangenan Cirebon

E-News Indonesia - Ir. Sri Budihardjo Herman (Kang Budi) anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat melakukan reses 1 tahun 2018 di desa Klangenan Kabupaten Cirebon, Rabu 7/2-2018.

Reses dilaksanakan pukul 10.00 WIB yang dihadiri lebih dari 100 warga klangenan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya dan tentunya para kader Partai Demokrat. Masyarakat yang datang sangat antusias dan didominasi oleh kalangan ibu-ibu.
Kang Budi yang juga wakil ketua komisi 1 DPRD Jawa Barat ini menyapa warga klangenan untuk menampung aspirasi apa yang menjadi problematika masyarakat.

"Selain menampung aspirasi, kami sebagai anggota DPRD Jawa Barat berkewajiban memberi informasi tentang hasil kerja DPRD Jabar selama ini," tutur Kang Budi

Pria yang merupakan ketua DPC Partai Demokrat Indramayu ini berharap masa reses pertama bisa menampung aspirasi masyarakat terutama daerah Cirebon-Indramayu. Seperti diketahui Kang Budi berasal dari Daerah pemilihan Indramayu, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

"Kami serap aspirasi masyarakat untuk dijadikan pembahasan di gedung parlemen Jabar agar dicarikan solusinya," lanjut Kang Budi
Ia berkeinginan masa reses ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat. Guna menyampaikan apa yang terjadi dalam kondisi masyarakat sekarang ini.

"Agar kami menjadi tahu segala kendala dan kekurangan yang ada di daerah. Saya berharap masyarakat bisa memanfaatkan momen ini. Walaupun tanpa reses pun masyarakat bisa langsung menyampaikan kepada saya sebagai perwakilan mereka," pungkas Kang Budi.(E01)


Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...