Kamis, 22 Februari 2018

Seorang Wanita Diduga Karyawan BPJS Digerebek Suami Saat Berduaan Di Kamar Hotel

E-NewsIndonesia - Sebuah vidio yang diunggah oleh akun Facebook, Doe’Wie Idamayanti langsung viral berisikan penggerebekan pasangan selingkuh. Pada ketranganya tertulis bahwa wanita berhijab dan berbaju biru yang berada di dalam kamar hotel adalah didukan bekerja sebagai karyawan BPJS Kesehatan Bandar Lampung.

Kepala Bidang SDM Umum dan Komunikasi Publik BPJS Bandar Lampung Nurman membenarkan jika wanita yang berinisial WI merupakan karyawan di kantor BPJS. 

"Iya benar, WI adalah karyawan kami (BPJS), saya prihatin dan sangat menyayangkan atas perbuatan WI yang memalukan dan telah mencemarkan nama baik, terlebih masih mengenakan pakaian dinas saat digerebek," tutur Nurman

Menurutnya perbuatan tersebut sangat langka sekali dan baru kali ini terjadi. Kasus ini akan menjadi pembelajaran dan meningkatkan pengawasan ke depan kepada karyawan lainnya, untuk menjaga nama baik BPJS.

"Kami tengah mengkaji dan mendalami kasus yang melibatkan karyawan. Kebetulan tadi WI sudah kami panggil dan dimintai keterangan," ujar Nurman.

Dalam vidio tersebut terlihat seorang wanita masih mengenakan seragam kerja sedang berduaan dengan seorang lelaki. Kemudian datang suaminya berserta anggota kepolisian menggerebeknya. 

Sang wanita yang berinisial WI sendiri terkejut dan berteriak marah pada perekam gambar. Sempat bersitegang dengan suaminya.

"Ini urusan rumah tangga kenapa harus ke kantor polisi? Buat apa ini di rekam," ujar WI berteriak

Nurman menilai, perbuatan WI sudah melanggar kode etik BPJS dan jika nantinya terbukti WI sendiri bakal dijatuhkan sanksi dan  terancam pemecatan.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...