Sabtu, 03 Februari 2018

Sahabat Shalawat Berbagi Bersama Anak Yatim

E-News Indonesia - Sahabat Shalawat sebagai salah satu komunitas pecinta shalawat mengadakan acara shalawatan sambil berbagi dengan anak yatim bertempat di Capry 10c Citraland Cirebon, Sabtu 3/2-2018.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang. Membagikan sejumlah uang dan nasi bungkus untuk anak-anak yatim sambil bershalawat.


Kegiatan ini juga diisi siraman rohani oleh KH. Ayip Abdullah Abbas (Kang Ayip), yang aktif memberikan petuah kepada generasi muda di Cirebon.

Kang Ayip mengajak segenap yang hadir untuk mengenali dirinya sendiri serta memanusiakan manusia, karena hakekat semua manusia sama dimata Tuhan yang membedakan adalah kadar ketaqwaanya bukan kekayaan dan jabatan.

"Mari kita sama-sama eling, memanusiakan manusia. Saling berbagi kepada sesama manusia, semua saudara. Jangan sampai ada diantara saudara kita yang tidak bisa makan," ajak Kang Ayip.(E03)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...