Minggu, 04 Februari 2018

Reuni Perak SMP PGRI Cirebon Dimeriahkan Artis Ibukota

E-News Indonesia - SMP PGRI Cirebon mengadakan  Reuni Perak (25 tahun) angkatan 1993. Bertempat di salah satu hotel di kota Cirebon Sabtu, 3/2-2018.

Acara begitu meriah dan sukses. Hampir semua mantan guru dan kepala sekolah yang pernah mengajar hadir membaur dengan mantan murid.

"Teman-teman  satu angkatan juga hadir  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak ibu guru," tutur Wawan Salah satu Panitia reuni

Menurut wawan prinsipnya acara ini adalah ajang silaturahmi sehingga selaras dgn thema yang  diusung "Apa pun kita sekarang dulu kita hanya putih biru".

Mantan kepala sekolah Kasta kepada alumni angkatan 93 yang diwakilkan dalam sambutanya oleh  Nono untuk tetap menjaga tali silatutahmi kepada mantan guru dan teman satu angkatan serta almamater.

Sementara itu ketua panitia Yadi Supriadi berpesan ajang ini bukan semata untuk ajang setelah 25 tahun yang lalu  sekarang adalah satu kesatuan keluarga besar SMP PGRI.

"Kita adalah satu keluarga SMP PGRI yang di dalamnya bagian dari satu kesatuan bangsa untuk membangun masyarakat. Bersatu pada bidang yangg kita jalani sekarang. Kami bersyukur bahwa bapak dan ibu guru yang telah mendidik kami saat ini masih sehat dan masih bisa melihat kami sekarang," pungkas Yadi

Acara ini juga dimeriahkan oleh Budi Doremi dan Jennif Ernita. Bersama MC kondang di kota Cirebon. Acara diakhiri dengan pertukaran kado dan sesi foto bersama.(E05)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...