Rabu, 07 Februari 2018

Rakor Panitia Korem 063/SGJ Bershalawat

E-News Indonesia - Bertempat di Ruang Rapat Utama Makorem bisa 063 SGJ, Jalan Brigjen Dharsono By Pass Cirebon 7/2-2018 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan KOREM 063/SGJ BERSHOLAWAT di pimpin oleh KASREM 063 SGJ Letkol Wahyu Widodo mewakili Danrem 063 SGJ Kolonel TNI Very Sudianto Sudin.

Rapat Koordinasi diikuti oleh Panitia pelaksana, perwira di lingkungan Korem, Perwakilan Kodim 0614 & 0620, Arhanudse 14, Satlantas Polres Ciko, Dishub, Satpol PP, PLN,  Unsur Pimpinan MT Baitul Ilmi  Ustadz Didi Sunardi SE.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut dibahas mengenai berbagai persiapan teknis KOREM BERSHOLAWAT dari mulai kedatangan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, Pengamanan dan lainnya.

KASREM Letkol Wahyu Widodo dalam arahannya menggunakan agar panitia pelaksana agar senantiasa dapat berkoordinasi dengan semua pihak dan bekerja sesuai tupoksi nya masing-masing, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman serta sukses.

"Jajaran panitia pelaksana agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. Acara ini akan dihadiri oleh ribuan jamaah dari berbagai daerah. Kordinasi harus lancar agar acara ini aman, lanacar dan sukses," jelas Kasrem

Acara KOREM BERSHALAWAT akan dilaksanakan Sabtu 10 Februari 2018 di Lapangan Makorem bisa 063/SGJ Cirebon dengan menhadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Sementara Ustadz Didi Sunardi SE mewakili MT Baitul Ilmi yang juga Ketua Syechermania Cirebon serta Bc Koordinator Wilayah Cirebon Habib Syech, mengemukakan bahwa Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan datang di  Cirebon Kamis 8 Februari untuk mengisi di Majalengka, Jum'at 9 Februari di Subang dan hari Sabtu 10 Februari akan datang di Cirebon dalam acara berlangsung KOREM 063/SGJ BERSHOLAWAT.

"Insya Allah semua persiapan menyambut kedatangan Habib Syech sudah dipersiapkan secara matang oleh Panitia Pelaksana dalam hal ini KOREM 063/SGJ dan MT Baitul Ilmi. Kami berharap agar pada saat nya para jamaah datang lebih awal dan dapat menjaga kebersihan, kesehatan dan ketertiban," jelas Ustadz Didi

Ia pun berpesan peserta jangan membawa barang bawaan yang berlebihan untuk menjaga dari hal hal yang tidak diinginkan. Fokuskan niat untuk beribadah bershalawat bersama.

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...