Minggu, 25 Februari 2018

Pulang Kondangan Malah Hanyut Terbawa Arus Sungai

E-NewsIndonesia - Dua orang pria hanyut di sungai Bantar Benda Harjamukti kota Cirebon. Peristiwa itu terjadi pada pukul 16.30 WIB Minggu 25/2-2018.

Menurut penuturan tim Assesment KPBD Kota Cirebon, mereka berdua sehabis pulang kondangan ke anak Kyai Benda. Menyebrangi  sungai Bantar Benda yang  bermuara kalijaga mundu. 

Tiba-tiba sungai banjir, datangnya air yang deras membuat mereka terkejut. Karena kaget ada air banjir datang tiba kedua korban tersebut terpeleset jatuh dan terseret air sungai yang mendadak banjir.

Korban bernama H. Mulyana (MD) 43 Tahun warga RT.06/RW.08 Kopi Luhur Wetan dan Maad 46 Tahun warga Rt.06/Rw. 08 Kopi Luhur Wetan.

Masyarakat yang mengetahui hal tersebut langsung mencari kedua korban dibantu oleh aparat Kepolisian dan TNI.

Ahurnya korban bernama Maad ditemukan dan berhasil ditolong di RT.3 RW.7 Sumurwuni dalam keadaan masih bernyawa. Sementara korban bernama H. Mulyana ditemukan daerah lobunta di banjar wangunan pada pukul 17.30 WIB sudah tidak bernyawa lagi. Kedua korban langsung dilarikan ke RS Budi Luhur Harjamukti kota Cirebon.(E05)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...