Minggu, 04 Februari 2018

Pelantikan Pengurus Asosiasi Futsal Kota Cirebon

E-News Indonesia - Asosiasi Futsal Kota Cirebon resmi dikukuhkan dan dilantik kepengurusanya oleh ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat, bertempat di Aula KONI Kota Cirebon, Minggu 4 Februari 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PSSI Askot Cirebon Edi Suripno, Ketua Koni Kota Cirebon Waty Musilawati, Kadis Budparpora Dana Kartiman, Anggota DPRD Kota Cirebon Yuliarso BAE dan jajaran pengurus Koni Kota Cirebon.

Amroni Duraji sebagai Ketua AFK Cirebon mengatakan bahwa dirinya mempunyai target emas pada porda 2018 yang akan berlangsung di Bogor Oktober mendatang.

"Alhamdulillah kami berhasil lolos ke babak utama Porda. Kami akan berangkat ke Bogor dengan target medali emas," tutur Amroni

Tentunya target ini bukanlah isapan jempol belaka, kota Cirebon saat ini sudah menjadi peringkat ke 4 rangking futsal di Jawa Barat. 

"Semoga semangat tim akan terus berkobar sampai pelaksanaan pada bulan oktober ini. Kami terus berlatih dan membenahi tim agar selalu terjaga semangatnya. Terimakasih untuk Pemerintah Kota Cirebon dalam hal ini KONI yang sudah membantu perjuangan tim futsal," lanjut pria yang juga dosen CIC ini

Sementara itu ketua Askot PSSI kota Cirebon Edi Suripno dan ketua KONI waty musilawati menyatakan siap akan mendukung pendanaan atlit futsal kota Cirebon guna menggapai mimpi meraih medali emas pada Porda di Bogor.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh atlit porda cabor futsal. Mereka pun bersemangat mendengarkan perjuangan mereka yang akan dibantu oleh induk olahraganya PSSI dan induk Cabornya KONI kota Cirebon.(E01)



Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...