Rabu, 21 Februari 2018

Pelakor Serang Balik Bos Coklat Ungkap Masa Lalu Ovie

E-NewsIndonesia - Vidio pelakor disawer uang ratusan juta menjadi viral dan menimbulkan berbagai komentar warga net selasa, 20 Februari 2018. Ahirnya Nylla Nilala yang dituduh sebagai pelakor oleh Bu Dendy (Ovie) buka mulut untuk klarifikasi.

Nylla yang hanya duduk tertunduk di depannya itu, dituduhnya menjadi pelakor. Dengan nafas memburu, Bu Dendy menuding Nylla telah meminta sejumlah uang kepada suaminya.

Terlihat jelas, video tersebut direkam sendiri oleh ovie. Dalam bahasa jawa dia terus mencavi maki Nylla yang dituduh merebut suaminya.

Stelah sebelumnya hanya mampu diam, Nylla mulai membuka suara. Mungkin, karena tidak terima dipermalukan seperti itu, Nylla kemudian mengunggah pernyataan di laman instagram pribadinya. 

Dalam postingannya, Nylla berniat untuk klarifikasi. Ia menyanggah tuduhan dirinya minta dibelikan rumah. Ia tidak merasa menjadi pelakor dan meminta uang kepada pa Dendy suami Ovie.

"Sama sekali saya tidak terima kalau disebut pelakor. Saya tidak merebut suami siapapun. Tidak ada bukti kalau saya berzinah dengan pak Dendy baik foto ataupun vidio. Hanya ada bukti transfer uang saja," jelas Nylla

Ia mengaku bersalah dengan pemberian uang dari Dendy suami Ovie. Namun dirinya menyangkal kalau uang itu sebagai imbalan dari perselingkuhanya dengan Dendy.

"Pak Dendy memberi saya uang karena merasa kasihan saya sebagai single Parent dan itu saya tidak memintanya," lanjut Nylla

Namun nylla sangat kecewa dengan sikap Dendy yang hanya diam saja saat ia dilabrak dan dicaci maki oleh Ovie. Seolah membenarkan semua yang terjadi.

"Saat itu pak Dendy hanya diam saja. Seolah membenarkan semua yang dikatakan mba Ovie padahal semuanya tidak benar apalagi saya minta buat beli rumah, sama sekali ngga," ujarnya

Ia mengunggah vidio klarifikasi guna menjelaskan duduk persoalan sebenarnya. Biar tidak ada persepsi salah di masyarakat tentang dirinya.

"Tapi adanya vidio klarifikasi ini juga tidak akan merubah pemberitaan yang sudah terjadi. Kalau mau disebut pelakor bukan saya tapi mba Ovie dulunya dia pelakor," ungkap Nylla

Lalu Nylla pun balik menyerang Ovie ia menuding  Ovie, di masa lalunya juga pernah menjadi pelakor. Nylla juga tidak terima sepenuhnya disalahkan, karena Pak Dendy juga berulah. Pada akun FB Nylla Nilala juga mengupload masa lalu dari Ovie istri dari Dendy.(E01/Ist)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...