Jumat, 16 Februari 2018

Para legenda Dan Jawara Serbu Partai Demokrat Menjadi Kader

E-NewsIndonesia - Partai Demokrat diserbu para legenda dan jawara olah raga Indonesia. Meraka menjadi kader Partai Demokrat. Sang Juara Dunia Tinju Chris John dan Juara Bulutangkis Taufik Hidayat serta Rikcy Subagja resmi sebagai kader partai Bintang Mercy.

Acara pengukuhan Taufik sebagai kader Partai Demokrat digelar di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/2/2018). Selain Taufik, tokoh terkenal lainnya yang dikukuhkan di antaranya eks juara Dunia petinju Chris John, Ricky Subagja, legenda Judo Khrisna Bayu, Aktor Fauzi Baadilah, Hengky Kurniawan, serta Dina Lorenza.


Teriakan ‘smash’ ke Taufik terdengar saat juara dunia bulu tangkis pada 2005 itu hendak menyampaikan sambutan sebagai perwakilan kader baru PD lelaki. Teriakan datang dari arah bangku belakang.

Taufik memaparkan alasannya bergabung dengan Partai Demokrat faktor ketua umum PD Susilo Bambang Yudhoyon jadi alasan yang utama.

“Saya punya chemistry sendiri dengan Pak SBY karena 2005 saya juara dunia di USA. Waktu itu Bapak SBY jadi presiden, saya dapat penghargaan tertinggi Bintang Jasa Utama dari Pak SBY. Pada 2006, saya menikah, Bapak SBY saksinya,” ucap Taufik.

Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan pada twitter menyambut kedatangan para pejuang baru Partai Demokrat.

"Terimakasih sekali. Malam di cikeas cukup damai, ada wajah baru di demokrat. Selamat datang, para pejuang!" Cuit Hinca.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...