Minggu, 25 Februari 2018

Oknum Guru SMP Perkosa Murid Di Ruang OSIS

E-NewsIndonesia - Seorang oknum guru SMP Negeri di Kecamatan Poigar, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, dilaporkan telah memerkosa muridnya sendiri. Pelaku berinisial MP (39) dilaporkan orang tua siswi ke polisi.

Polisi langsung menindaklanjuti laporan tersebut dan memeriksa MP. Kasat Reskrim Bolmong, AKP Hanny Lukas mengatakan, saat ini MP telah ditangkap. 

“Pelaku sudah diamankan di Polsek Poigar, saat ini dugaan perbuatan perkosaan masih dalam proses penyidikan,” jelasnya Sabtu, 24 Februari 2018.

Perbuatan MP terjadi saat kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS (LKDO) di lingkungan sekolah pada Desember 2017 lalu. Menurut pengakuan korban, kejadiannya tepat di ruang OSIS. Korban tidak bisa melawan, karena dikurung dalam ruangan tersebut.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, MP yang juga merupakan pembina OSIS, sempat mengancam korban yang masih berusi 14 tahun itu untuk tidak memberitahukan perbuatannya ke siapapun. Perbuatan MP akhirnya terungkap setelah beredar sebuah video rekaman suara dari salah seorang siswa menjadi viral.

"Menurut orang tua korban, mereka sempat mendapat informasi tentang rekaman suara aneh yang beredar di sekolah anaknya. Dan Katanya itu adalah (suara) korban," beber Lukas.

Korban awalnya enggan mengaku bahwa suara dalam video viral tersebut adalah dirinya. Namun setelah dibujuk oleh keluarga korban akhir buka mulut.

"Pihak keluarga sudah melaporkan kasusnya ke polisi dan laporan langsung direspons oleh pihak Polsek. Oknum guru bejat itu pun diamankan, guna mempertanggung jawabkan perbuatanya," pungkas Lukas.(E01)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...