Senin, 12 Februari 2018

Nasrudin Azis Berharap Tidak Ada Kampanye Hitam Pada Pilwalkot Cirebon

E-News Indonesia - Setelah ditetapkanya Pasangan Calon Azis-Eti Menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon 2018 melalui Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Cirebon, Nasrudin Azis merasa bersyukur karena hasil Verifikasi dan Tes Kesehatan dirinya beserta Eti Herawati dinyatakan lengkap dan sehat.


"Kami merasa bersyukur kepada Allah SWT karena berkas dan tes kesehatan kami dinyatakan memenuhi syarat," ungkap Azis , Senin 12/2-2018.

Menjelang Kampanye 15 Februari mendatang, Azis berharap agar masing-masing Tim Kampanye dan para Relawan Pasangan Calon agar bisa mengedepankan Etika dalam berkampanye.

"Agar menghindari konflik antar pendukung dan juga menjaga Kondusifitas Kota Cirebon dalam Pilkada 2018," lanjutnya

Azis harap dalam kampanye besok, masing-masing tim dan Relawan pendukung agar bisa menjaga lebih santun dalam berkampanye.

"Masyarakat Kota Cirebon agar turut serta menjaga dan mensukseskan Pilkada Kota Cirebon 2018. Jangan lakukan Kampanye hitam (Black Campaign) ataupun saling menjatuhkan Calon lainya. Agar bisa menciptakan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas.Saya berharap pilkada sukses tanpa Ekses," pungkas Azis.(E05)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...