Sabtu, 03 Februari 2018

Nasrudin Azis Berharap Seluruh Pasar Kota Cirebon SNI

E-News Indonesia - Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis SH menghadiri peringatan hari jadi ke-48 Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Jum'at 2/2-2018.

Azis mengatakan, penghargaan beberapa waktu lalu, Pasar Gunungsari, Kota Cirebon, terpilih menjadi salah satu pasar di Indonesia yang meraih sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Kementerian Perdagangan. diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon. Agar menjadikan seluruh pasar di kota Cirebon bersertifikat SNI.

"Seluruh pasar tradisional di Kota Cirebon sudah layak dan baik. Mari seluruh warga Kota Cirebon agar tidak segan-segan berbelanja di pasar tradisional," ajaknya

Pemerintah Daerah Kota Cirebon melalui Perumda Pasar Berintan akan terus berupaya memperbaiki sarana dan prasarana yang ada di setiap pasar.

Pada kesempatan itu, Direktur Utama Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon, Akhyadi, usai Pasar Gunungsari yang meraih sertifikat SNI dari Kemendag, pihaknya juga tengah menyiapkan Pasar Drajat untuk mendapatkan hal serupa. 

"Pasar Drajat juga dilengkapi sarana penunjang, seperti ruang ibu menyusui, ruang merokok, permainan anak, parkir yang memadai dan lain-lain. Mudah-mudahan menyusul raihan pasar Gunung sari yang terlebih dahulu mendapat SNI," tutur Akhyadi.(E01)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...