Selasa, 13 Februari 2018

Milad Pertama Tabloid Jejak Kasus Jawa Barat

E-News Indonesia - Tabloid Jejak Kasus Jawa Barat mengadakan syukuran Milad pertamanya bertempat di salah satu rumah makan  dekat obyek wisata Talaga Remis Desa Cikalahang Kabupaten Cirebon, 10/2-2018 lalu.

Milad Tabloid Jejak Kasus Jawa Barat pimpinan Ratu Hj. Ayu Suhartini SE.,MM..selain syukuran juga memberikan  santunan anak yatim yang ada di panti asuhan serta kegiatan sosial lainya.

Ratu Hj. Ayu suhartini SE.M.M (Bunda Ayu) dalam sambutannya berharap agar semua anggota jejak kasus jawa barat agar meningkatkan etos kerja dengan loyalitas dedikasi serta tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing.

"Keberadaan Tabloid JK di jabar dapat berguna untuk masyarakat dan penyeimbang  pemerintahan lewat kontrol sosial sesuai kode etik jurnalistik," tutur Bunda Ayu 

Secara pribadi Bunda Ayu mengatakan tidak butuh finansial dari dunia media karena ia kebetulan seorang pengusaha sejak dulu justru lewat media dirinya ingin memanusiakan manusia.

Kegiatan ultah JK Jabar juga dihadiri berbagai elemen masyarakat juga anggota dewan DPRD kota Cirebon, Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon H.Carkim termasuk beberapa Kuwu, perwakilan dari keraton, padepokan dan organisasi masyarakat.

Sementara itu anggota DPRD kota Cirebon Dani Mardani berharap milad JK Jabar ini dapat di jadikan momentum agar lebih sukses lagi dalam berkiprah di dunia media.

"Saya ucapkan selamat untuk Jejak Kasus Jawa Barat pimpinan Bunda Ayu. Kedepannya supaya lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat lewat media ini," tutur Dani mardani

Hadir pula  Supriyanto Als Priya (Ilyas), Pimpinan Redaksi Pusat. Memberikan Ucapan rasa syukur Kepada Allah SWT atas Hari Ulang Tahun ke 1 Tabloid Jejak Kasus Jawa Barat.

"Atas ridlo Allah SWT JK Jabar sudah bisa Ultah perdana. Semoga Allah selalu memberikan Hidayah dan Kesehatan serta umur panjang," tutur Ilyas

Pimpinan Pusat juga merasa bangga dan berterima kasih kepada Bunda Ayu selaku Kepala Perwakilan Jejak Kasus Jawa-Barat, di usia yang Cukup Dewasa mampu memimpin Anggota Jejak Kasus Jawa Barat dengan baik, tegas dan bijaksana.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...