Selasa, 13 Februari 2018

Mendapat Nomor Urut Dua, Pendukung Azis Yakin PASTI Dua Periode

E-News Indonesia - Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Rabu 27 Juni 2018 telah dilaksankan. Nomor urut 1 yakni Pasangan Bamunas Setiawan Boediman dan Effendi Edo serta Nomor Urut 2 Pasangan Nashrudin Azis dan Eti Herawati.

Pendukung pasangan Nasrudin Azis dan Eti Herawati (PASTI) merasa gembira dengan hasil tersebut. Nomor urut 2 menandakan lanjutkan dua periode.

"Alhamdulillah hari ini pasangan PASTI pasangan kebanggaan wong cirebon sudah mendapat no urut 2. Sebuah kebanggaan tersendiri krn no urut 2 bagi masyarakat umum mengandung sugesti sendiri. Tapi bukan syirik ya, pada dasarnya semua no juga bagus lah," tutur Umar S Clau Ketua Azis Fans Club (AFC).

Umar menyatakan makin optimis menang. Semua tim partai dan relawan sangat kompak turun ke masyarakat. Kita berhitung sisa waktu 4 bln ini AFC akan maksimalkan untuk gerilya terus tanpa henti.

"Rival kami sudah mulai gerilya. Ini merupakan tantangan buat kami bagaimana menjaga dan meningkatkan posisi kami yang sudah bagus di lapangan. Kami yakin rival tidak main-main dengan pertarungan ini. Maka kamipun jauh lebih fokus denga strategi jitu untuk menghalaunya," lanjut Umar

Menurutnya kantong masa PASTI tidak mudah diberdaya dengan iming-iming apapun dari rival politik. Karena masyarakat bisa membedakan karakter politik dua pasangan calon ini. Suara di masyarakat kencang skali, kalau PASTI lebih merakyat dan sudah terbukti dan teruji mengurus masyarakat. 

"Kalau mendukung yang baru mulai dari nol lagi, masih meraba. Sementara masyarakat kota cirebon butuh yang siap kerja dan memberi solusi bukan baru belajar. Makanya pasangan pasti dipastikan lebih mumpuni, lebih mengetahui masalah warganya," pungkas Umar

Senada dengan ketua AFC, Jaka Permana Ketua Lanjutkan Untuk Nasrudin Azis (LUNA) merasa yakin PASTI memenangkan pertarungan pada pilwalkot mendatang.

"Mari kita bersatu dan bersama saling bersinergi mewujudkan kota Cirebon menjadi Kota yang Maju, Modern, namun tetap Religius & Berbudaya dengan kepemimpinan PASTI," ujar Jaka

Menurutnya ini adalah saatnya bagi para pemuda khususnya para pemilih pemula untuk ikut memilih dan mensukseskan  pemilihan kepala daerah di kota Cirebon.

"Kami LUNA siap menangkan PASTI. Namun kami mengutamakan terciptanya suasana politik yang aman damai tertib  dan kondusif. Karena kita semua bersaudara dan kuat dalam persaudaraan," pungkas Jaka.(E01)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...