Jumat, 09 Februari 2018

LKPJ Walikota Cirebon Anggaran 2017, Azis Sebut Sudah 87% Capaian Visi Misi

E-News Indonesia - Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2017 dan LKPJ Akhir  Tahun Masa Jabatan Wali Kota Cirebon Tahun 2013-2018 berlangsung di gedung Griya Sawala Rab, 8/2-2018.

Menjelang akhir masa jabatan, Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, menyatakan jika capaian kerja sudah mencapai 87 persen dari visi dan misi. Angka ini cukup tinggi untuk pelaksanaan pemerintahan di daerah.

“Ini membuktikan ada yang dikerjakan Ano-Azis selama 5 tahun ini, pencapaian visi dan misi yang kami tetapkan sudah mencapai angka 87 persen," ungkap Azis. 

Memang diakui Azis masih ada sejumlah permasalahan yang belum selesai di periode pemerintahan mereka.  Hanya saja, pencapaian 87 persen tersebut menurut Azis masuk kategori baik.

Sedangkan untuk pejabat pengganti, Azis mengaku mengusulkan nama Drs. Asep Dedi, M.Si sebagai pejabat sementara Walikota Cirebon. Alasannya agar pembangunan yang berlangsung di Kota Cirebon berkesinambungan. 

"Karena Pak Sekda tahu, hanya saja apakah usul tersebut disetujui atau tidak, saya belum mengetahuinya," jelas Azis

Dirinya baru tahu setelah pada setelah Rabu, 14 Februari 2018 mendatang berangkat ke Bandung untuk menyerahkan kepemimpinan kepada pejabat yang telah ditunjuk. Azis pun mengaku jika dirinya saat ini sudah menyerahkan baik rumah maupun mobil dinas kepada Pemerintah Daerah Kota Cirebon. 

“Sejak dua bulan yang lalu fasilitas negara yang menempel ke saya sudah saya serahkan semua,” ungkap Azis.(E01)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...