Sabtu, 17 Februari 2018

Laskar Macan Ali Nyatakan Dukungan Kepada PASTI (Pasangan Azis - Eti) Pada Pilwalkot Cirebon

E-NewsIndonesia - Calon Walikota Cirebon 2018-2023 Drs. Nashrudin Azis, SH. bersilaturahmi dengan Laskar Macan Ali Nuswantara di Markas Besar Macan Ali Jum'at, 17/2-2018.

Azis disambut  oleh Prabu Diaz selaku Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara (LMAN). Ia sangat mengapresiasi selama kepemimpinan Nashrudin Azis sebagai Wali Kota. 

"Selama kota Cirebon dipimpin oleh Nashrudin Azis segala dinamika di masyarakat selalu ditanggapi dan disikapi dengan cepat," jelas Diaz

Dari sisi pembangunan dan program pemerintah,  Azis dalam kepemimpinannya tidak mengabaikan nilai budaya dan sejarah. Hal ini dibuktikan dengan suksesnya penyelenggaraan FKN (Festival Keraton Nusantara). Selain itu ia dinilai konsisten menjaga kemajemukan dan toleransi antar umat beragama di Kota Cirebon.

"Sebagai paguyuban budaya, LMAN tidak berpolitik. Akan tetapi kami sebagai warga negara tentunya memiliki hak politik. Maka dari itu, sebagai Panglima Tinggi LMAN pada kesempatan ini tidak sekadar memberikan doa restu.  Bersama segenap keluarga besar LMAN dan paguyuban yang berhimpun di dalamnya, bertekad berjuang secara maksimal untuk memenangkan PASTI (Pasangan Azis-Eti) yang diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI pada Pilkada Kota Cirebon," ungkap Prabu Diaz.

LMAN juga membuka pintu bagi PASTI untuk markas besar LMAN digunakan sebagai posko pemenangan PASTI. 

"Dengan senang hati, kami mempersilakan mabes dijadikan posko pemenangan PASTI," lanjut Prabu Diaz.

Nashrudin Azis menyampaikan rasa syukur dan terimakasih sekaligus berbangga hati atas dukungan yang diberikan kepadanya. Dirinya sangat mengapresiasi hal itu. Apalagi karena selama ini,  LMNA sangat konsisten bersama komponen lain merawat segala tradisi, budaya dan seni Cirebon.

"Alhamdulillah dengan dukungan dari segenap keluarga besar LMAN, saya sangat berbangga hati dan menjadi suntikan tambahan semangat bagi saya dan Bu Eti Herawati mengikuti Pilkada Kota Cirebon," kata Nashrudin Azis.

Prabu Diaz pada kesempatan tersebut juga menyematkan pin kehormatan LMAN kepada Nashrudin Azis. Serta memberikan cinderamata berupa tongkat komando yang terbuat dari kayu nagasari doreng. (E05)

Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...