Senin, 12 Februari 2018

KPU Cirebon Tetapkan Pasangan Calon Peserta Pilwalkot Cirebon

E-News Indonesia - KPU Kota Cirebon melakukan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Senin 12/2-2018 bertempat di Aula KPU Kota Cirebon.

Kegiatan dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon Moh. Arief, S. Sos, Dita Hudayani, SH, Dr. Sanusi, SH., MH dan M. Iwan Setiawan, SH serta Sekretaris KPU Kota Cirebon, Drs. Asep Gandana.

Dilanjutkan dengan Pembacaan Berita Acara dan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2018.

KPU Kota Cirebon memutuskan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bamunas S Boediman dan Effendi Edo serta Nashrudin Azis dan Eti Herawati menjadi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon Tahun 2018.

Setelah Penetapan Pasangan Calon, KPU akan mengadakan Kegiatan Pengundian Nomor Urut dan Deklarasi Damai yang akan diselenggarakan pada Selasa, 13 Februari 2018, bertempat di Hotel Prima Kota Cirebon.(E01)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...