Kamis, 01 Maret 2018

Kawasan Kuningan Diguyur Hujan Duit, Kok Bisa Ya...

E-NewsIndonesia - Hujan Duit? Tentunya harapan semua orang disaat cari uang susah. Ternyata harapan itu terjadi tepatnya kemarin Rabu, 28/2-2018 Hujan Duit turun di Kuningan Jakarta.

Ratusan orang berkerumun di depan sebuah Bilboard raksasa berebut duit yang berhambur dari atas. Tentu saja hujan itu bukan langit, namun terlihat dua orang berdiri diatas sebuah mobil penggerak menghamburkan uang tersebut.

Nominal uang tersebut pecahan Rp. 2.000,- yang diperebutkan ratusan orang dijalanan depan Bilboard raksasa itu berdiri.

Aksi ini cukup menyita perhatian pengendara yang melintas di jalan Rasuna Said Kuningan. Terlihat sejumlah pengendara melambatkan laju kendaraan demi merekam kejadian yang tidak biasa itu. Termasuk beberapa ojek online merekam kejadian langka tersebut.

Usut punya usut ternyata aksi hujan duit ini sepertinya merupakan trik marketing dari salah satu aplikasi layanan live streaming 17Q karena uang itu disebar dari dekat billboard raksasa 17Q. Sebuah trik marketing yang sukses dan bikin heboh sampai-sampai Netizen banyak yang mengira itu ulah bu Dendy lagi.(E01/Ist)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...