Sabtu, 24 Februari 2018

Kapolsek Babakan Terjun Ke Sungai Guna Evakuasi Jasad Korban Tenggelam

E-NewsIndonesia - Kapolsek Babakan Polres Cirebon AKP Pardi terjun langsung ke dalam sungai guna melakukan Pencarian anak tenggelam di Desa Gembongan, Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon Jum’at 23 Februari 2018 Pukul 11.00.

Adapun Kronologis kejadian pada hari Jum'at 23 Februari 2018, jam 11.00 WIB, bertempat di sungai/kali kecil yg banjir tepatnya di belakang rumah kakek korban yang bernama ASHARI berusia 69 th, telah terjadi kejadian tenggelam yang mengakibatkan 1 (satu) anak dengan nama FAUZI, 2 tahun, anak dari pasangan KARYA 42 th dan SITI ROHMAH 45 th.

Awal mula kejadian yaitu : saksi termasuk ibu kandung nya mencari anaknya/korban ke belakang rumah ibunya yakni tempat kejadian perkara, kemudian menemukan bola dan sandal anaknya/korban yang mengambang. Lalu ibunya korban Siti Rohmah meminta tolong ke tetangga dan perangkat desa, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek untuk bersama sama mencari korban tenggelam.

Setelah melakukan pencarian, 3 jam kemudian tepatnya jam 14.00 WIB, korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia. Lalu dibawa ke RSUD Waled untuk di lakukan tindakan medis. .

Kapolsek Babakan Polres Cirebon membenarkan kejadian tersebut bahwa ia telah menerima laporan dari masyarakat kemudian mendatangi TKP.

"Setelah mendapat laporan, saya beserta anggota langsung Mendatangi TKP. Kemudian melakukan tindakan kepolisian atau mencari korban. Namun sayang nyawa anak kecil tersebut tidak tertolong sehingga di larikan ke RSUD Waled," jelas Kapolsek.(E01/tribratanews.com)

Utama

Libur Kampanye Sehari, Cawabup Ratnawati Ajak Anak Yatim Jalan-jalan

Indramayu - Padatnya jadwal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu tak membuat alasan berkurangnya perhatian salah satu calon...