Jumat, 16 Februari 2018

Kampanye Pertama Pilwalkot Cirebon Pemasangan Alat Peraga

E-NewsIndonesia - Pada hari pertama Kampanye, KPU Kota Cirebon mengadakan kegiatan Penyerahan Bahan Kampanye dan Alat Peraga Kampanye kepada Pasangan Tim Kampanye Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, bertempat di Aula KPU Kota Cirebon, Jalan Palang Merah No. 6, Kamis 15/2-2018.

Acara dibuka oleh Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, SE., Ak didampingi oleh Anggota KPU Kota Cirebon yaitu Moh. Arief, S. Sos, Dr. Sanusi, SH., MH, M. Iwan Setiawan, SH serta Dita Hudayani, SH.

Turut hadir Perwakilan dari Desk Pilkada, Adam. Selain itu, Ketua dan Anggota Panwas Kota Cirebon, Susilo Waluyo, SE dan Benni serta rekan-rekan Penyedia Alat Peraga Kampanye.

Secara simbolis, Emirzal Hamdani didampingi Dita Hudayani bersama dengan Susilo Waluyo menyerahkan Alat Peraga Kampanye kepada masing-masing tim kampanye.

Dilanjutkan dengan Seremoni Pemasangan Alat Peraga Kampanye,  diantaranya Baliho, Umbul-Umbul dan Spanduk yang akan dipasang di 5 Kecamatan se-Kota Cirebon yang akan didampingi Camat dan Lurah serta PPK dan PPS.

Diharapkan dengan semangat pelaksanaan Pilkada Serentak, Rabu 27 Juni 2018 yang Semarak dan Meriah, pemasangan alat peraga kampanye tidak melanggar aturan perda yang berlaku.

Komisioner KPU Kota Cirebon bersama Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Cirebon dan Panwas Kota Cirebon serta masing-masing Tim Kampanye Pasangan Bamunas S Boediman dan Effendi Edo serta Nashrudin Azis dan Eti Herawati melakukan pemasangan alat peraga kampanye di wilayah Kecamatan Kesambi dan Kecamatan Kejaksan.

Dilanjutkan Pemasangan Alat Peraga Kampanye di Kecamatan Harjamukti, Kecamatan Pekalipan dan Kecamatan Lemahwungkuk.(E05)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...