Minggu, 25 Februari 2018

Kalah Dari Susi Pada Lomba Di Festival Danau Sunter, Sandi Terima Hukuman

E-NewsIndonesia - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti lebih unggul dalam duel renang melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertandingan di Danau Sunter, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu 25/2-2018. 

Warga sudah memadati area danau sunter menunggu pertandingan antar mentei dan wakil gubernur DKI. Susi dan Sandiaga mulai menceburkan diri ke danau sekitar pukul 09.23 WIB. Susi tiba di titik akhir sekitar pukul 09.50 WIB.

"Pertama, memang perempuan lebih kuat dari laki-laki, kedua manusia jangan berani melawan teknologi," ujar Susi saat ditanya oerihal kemenanganya, ya kita tahu kalau Sandi hanya berenang dan susi menggunakan alat bantu dalam lomba tersebut.

Susi menggunakan paddling,  sampai di garis akhir lebih cepat sekitar lima menit dari Sandiaga. Pria pelari berusia 49 tahun itu berenang tanpa menggunakan alat apapun.

Setiba di garis akhir, Susi tidak langsung mengambil bendera. Ia menunggu Sandi mendekat. Lalu Susi pun menceburkan diri kembali ke air dan menyusul Sandi. Ia berenang memberikan semangat hingga  garis finis.

Festival Danau Sunter berlangsung pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB dibuka oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Dalam ajang tersebut Sandiaga dan Susi sama-sama memberikan konsekuensi kekalahan. Sandi harus membersihkan seluruh danau di Jakarta apabila ia kalah. Sementara, Susi harus mengajak Sandiaga berwisata ke Wakatobi apabila ia kalah.

Sementara Sandi yang kalah tidak merasa kecewa dan malah bersyukur gembira.

"Alhamdulillah, tadi saya melihat Danau Sunter kondisi airnya bersih dan kondusif untuk diselenggerakannya lomba renang ini. Lomba ini akhirnya dimenangkan oleh Bu Susi, oleh karena itu sesuai kesepakatan, Pemprov diminta untuk membersihkan danau-danau lainnya yang ada di Jakarta," tutur Wagub DKI Jakarta ini.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...