Kamis, 08 Februari 2018

Ikatan Wartawan Online Jabar Bentuk Panitia Pelantikan

E-News Indonesia - Menjelang Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan wartawan Online (IWO) Se Jawa Barat, Ketua IWO  Jawa Barat NR Icang Rahardian SH melakukan kunjungan kerja silaturahmi ke IWO Sumedang dan sekaligus menggelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Iwo Se Jawa Barat di Kantor Redaksi Korsum (Koran Sumedang) Rabu (7/2/18).

Ketua IWO Jabar, Icang Rahardian SH menyampaikan bahwa akan dalam beberapa Bulan kedepan akan dilaksanakan agenda besar IWO Jawa Barat,yang Salah satunya adalah Pelantikan Pengurus Wilayah Se Jawa Barat yang akan dilaksanakan Bulan April 2018 Mendatang.

"Ada beberapa Agenda IWO Jabar kedepan, salah satunya Pelantikan kita (Pengurus Wilayah IWO-Red). maka kita perlu membentuk kepanitiaan,yang terdiri dari teman-teman sendiri" jelas Icang.

Icang pun menambahkan, bahwa untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut dibutuhkan kekompakan dan kerjasama antar Pengurus. Baik pengurus provinsi maupun Pengurus Wilayah oleh karena nya Komunikasi antar pengurus harus terus terjalin.

"Pelantikan besok itu bukan Agenda yang kecil, untuk mewujudkan itu kita harus kompak dan bekerjasama. Komunikasi sangatlah penting bagi kita semua" tegasnya.

Rapat  ini dihadiri Oleh Beberapa Pengurus Provinsi Jawa Barat seperti Wakil Ketua IWO Jawa Barat R. Aji dan Sekretaris IWO Jawa Barat Ryan S Kahman. Hadir pula pengurus Wilayah IWO Cirebon Raya Muslimin dan pengurus Wilayah IWO Majalengka Aan Anshori serta jajaran pengurus IWO Sumedang.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...