Jumat, 23 Februari 2018

Hizbul Wathan Juarai Kelas Utama Kompetisi Askab PSSI Lamongan

E-NewsIndonesia - Kompetisi Internal PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Lamongan tahun 2017 telah berakhir. Acara penutupan kompetisi dan sosialisasi program kerja Askab PSSI Kabupaten Lamongan tahun 2018 serta penyerahan trophy dilaksanakan Rabu 21 Februari 2018 di Aula Gedung PGRI Lamongan.

Menurut Sekretaris Askab Muji Santoso, Ada 3 kelas internal yang telah dilaksanakan, yaitu kelas utama, kelas satu dan kelas dua.

"Internal kelas utama terdapat 8 (delapan) tim dengan sistem pertandingan saling ketemu. Sementara di kelas 1 dan 2 hanya 7 tim yang siap ikut," jelas Muji

Dikelas utama keluar  sebagai Juara 1 adalah PS Hizbul Wathan (HW) Babat dengan 18 point dari 6 kali kemenangan dan sekali kalah, juara dua diraih Fajar FC Lamongan dengan 17 poin dari 5 kali kemenangan dan 2 kali seri. Sedangkan pencetak gol terbanyak di kelas utama adalah  Rizky Sena dari Fajar FC. dengan 13 gol. 

Sementara di Kelas satu, juara 1 diraih Blimbing Putra Paciran dengan 16 poin dari 5 kemenangan dan sekali seri, juara 2 diraih Ben Iman FC Lamongan dengan 15 poin, 5 kemenangan dan sekali kalah. Pencetak gol diraih dua pemain dengan masing-masing 7 gol yaitu Husain Huda dan Yudha Bagus, keduanya dari Blimbing Putra.

Sedangkan di kelas dua, juara 1 diraih Radikal FC Brondong dengan poin 14 dari 4 kemenangan dan 2 hasil seri. Sebagai juara 2 diraih BBK FC Babat dengan 13 poin dari 4 kemenangan 1 kali seri dan sekali kalah.  Pencetak gol terbanyak diraih Mustofa dari Tunas Muda Ngimbang dengan 9 gol.

Ketua Askab Kabupaten Lamongan Bambang Didik Saputro, mengucapkan terima kasih kepada semua pelaksana kompetisi internal Askab Lamongan. Ia pun meminta maaf apabila dalam pelaksanaan ada beberapa kekurangan.

Didik berharap dengan adanya Kompetisi Askab Lamongan membuat semangat tim anggota Askab Lamongan untuk membina bibit pemain sepakbola. Harapanya sepak bola lamongan bisa berjaya di kancah nasional dan internasional.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kompetisi internal Askab. Mohon maaf atas segala kekurangannya dan semoga sepakbola Lamongan jaya," pungkasnya.(E04)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...