Selasa, 27 Februari 2018

Hero Center Buka Pengobatan Gratis Untuk Korban Banjir WTC, Sahabat Budi Beri Sembako Dan Peralatan Mandi

E-NewsIndonesia - Pasca bencana banjir di Wilayah Cirebon Timur (WTC), Dr.Ir.H. Elang Herman Khaeron melalui Hero Center memberikan pengobatan gratis untuk korban banjir selama dua hari 26-27/2-2018.

Hero Center membuka dua posko pengobatan. Satu tim terdiri dari 5 orang 2 dokter dan tiga lain sebagai petugas pendataan dan apoteker. 

Tenaga medis sendiri menurut Hery Gusheri Kordinator Hero Center, bekerjasama dengan TRAMS Jakarta.

Pada hari pertama lebih dari 300 orang sudah berobat ke posko kesehatan Hero Center.

Berikut jadwal pengobatan gratis Hero Center :

Hari senin 26 febebruari 2018     
Pkl 08.00-11.00 Ds.Pamosongan kec.ciledug                     
Pkl. 13.00-16.00 Ds.Jatiseeng Kec.Ciledug                       
Hari Selasa 27 februari 2018   
Pkl. 08.00-11.00 Ds Cilengkrang Kec.Pasaleman               
Pkl 13.00-16.00 bkn Ds Mulyasari tp Ds.Mekarsari Kec.Waled

"Alhamdulillah banyak warga antusias mengikuti perobatan gratis. Memang sangat membutuhkan kondisi banjir membuat mereka banyak yang sakit. Terutama sakit perut dan demam banyak warga yang mengeluhkan, mungkin ini karena kondisi yang lembab akibat banjir," tutur Hery

Hari kedua Hery berharap semakin banyak warga yang datang berobat supaya semakin banyak warga yang terbantu. 

"Kita berikan pemeriksaan dan obat yang gratis bantuan dari pa Herman Khaeron. Ini adalah wujud Demokrat Peduli dan Beri Solusi kami S14P membantu apa yang dibutuhkan masyarakat korban banjir ini," jelas pria yang juga menjadi ketua OKK Partai Demokrat Kota Cirebon ini.

Seperti kita ketahui sebelum membuka posko kesehatan wakil ketua Komisi VII DPRRI Herman Khaeron sudah memberikan bantuan sembako dan air bersih untuk korban banjir.

Hal yang sama juga dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Budiharjo Herman  melalui Tim Sahabat Budi berikan bantuan air mineral, sembako juga kebutuhan mandi.

"Mereka kesulitan untuk membeli sabun dan lainya untuk mandi. Apa yang mereka punya banyak yang sudah tersapu banjir. Ini wujud Partai Demokrat S14P, Peduli dan beri solusi," tutur Sri Budiharjo Herman saat dihubungi e-newsindonesia.com melalui sambungan telephone, karena yang bersangkutan sedang melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur.(E01/Ist)


Utama

PP Muhammadiyah Apresiasi Partai Demokrat Yang Terus Bangun Komunikasi dan Dengarkan Suara Rakyat

Jakarta : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan silaturahmi politiknya. Setelah sebelumnya mengunjun...