Sabtu, 24 Februari 2018

Hero Center Berikan Bantuan Korban Banjir Cirebon

E-NewsIndonesia - Bencana banjir yang merendam ribuan rumah di Kabupaten Cirebon mengundang keprihatinan berbagai pihak. Hero (E Herman Khaeron) Center organisasi bentukan dari anggota DPRRI dari Fraksi Partai Demokrat Dr.Ir.H. Elang Herman Khaeron Msi bergerak memberikan bantuan, Sabtu 24/2-2018.

Sebanyak 4 mobil menuju lokasi bencana membawa bantuan untuk korban bencana banjir di Kec. Losari, Kec. Ciledug, Kec. Pesaleman, dan Kec. Waled.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Mie instan, Kaos, Sarung dan air bersih untuk para korban banjir.

Kordinator Hero Center Hery Gusheri mengatakan semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para korban.

"Saudara-saudara kita yang jadi korban banjir sangat butuh makanan, air bersih dan pakaian. Sehingga kami membawa apa yang mereka butuhkan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka," jelas Hery

Menurutnya bantuan ini memang belum bisa menyentuh semua korban namun sedikitnya mengurangi beban. Hero Center pun akan kembali datang membawa bantuan lagi.

Sementara itu Herman Khaeron (Kang Hero) mengatakan bahwa tim Hero Center akan terus bergerak untuk kemanusiaan terutama wilayah Cirebon. 

Kang Hero merencanakan hari Senin - Selasa akan menggelar pengobatan gratis untuk para korban dampak banjir.

"Insya Allah Senin dan Selasa kami akan membuka posko pengobatan garis bagi warga korban banjir. Kami dari Partai Demokrat S14P memberi solusi," jelas wakil ketua komisi VII DPR RI ini.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...