Senin, 26 Februari 2018

Dua Gadis Dibawah Umur Dicekoki Oplosan dan Dicabuli 11 Pemuda

E-NewsIndonesia - Dua orang gadis dibawah umur menjadi korban pencabulan oleh 11 pemuda dalam keadaan pingaan setelah dicekoki miras. Polsek Bekasi Selatan mengembangkan kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dilakukan 11 orang pelaku, kepada 2 orang gadis yang masih di bawah umur.

Dua orang gadis itu berinisial AF (12) dan INS (14), di warung kopi RT 06 RW 26, Kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Jumat (23/2/2018) dini hari.

Kesebelas pelaku, masing-masing AL, BO, HA, AR, AR, FI, AJ, AN, WI, SU dan ZA diketahui masih berstatus pelajar, kecuali pelaku AL sduah 19 tahun.

Awalnya para pelaku yang merupakan pelajar sekolah di Bekasi sedang nongkrong di warung kopi kawasan Pekayon. Para pelaku tengah nongkrong sambil menenggak minuman keras (miras) oplosan dari gingseng yang dicampur dengan minuman lainya. Kemudian, salah satu pelaku AL teringat pernah kenalan dengan seorang remaja putri yang tak lain korban ANS dan AF.

Tersangka AL sempat bertemu tiga kali dengan korban setelah kenalan satu minggu sebelumnya.Pelaku AL, AR dan ZA kemudian menjemput kedua korban di daerah Jatibening, untuk diajak bergabung.

Sesampainya di tempat tongkrongan, korban yang menolak minum, terus dipaksa pelaku sambil berdalih minuman itu khusus dibuat untuk korban. Korban pun terpaksa minum dan akhirnya pingsan karena oplosan tersebut.

Setelah pingsan korban AF dibawa ke belakang warung kopi dan dibaringkan pelaku di atas kasur. Setelah itu korban ditelanjangi dan diperkosa secara bergilir oleh HA, BO, dan AL.

Korban INS digotong oleh ZA ke belakang. Kemudian pelaku AJ memeriksa kemaluan korban dan ternyata mengeluarkan darah (haid) hingga batal disetubuhi setelah ditelanjangi. Sementara pelaku AR, AR, FI dan AN menunggu di luar untuk mengawasi keadaan.

Aksi pelaku pun baru terhenti setelah ada beberapa warga memergoki. Warga memergoki mereka saat giliran AL sedang asyik menyetubuhi korban. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Bekasi Selatan, sedangkan korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Waraga pun menemukan beberapa jemuran yang hilang yang sudah dibuat lap oleh para pelaku karena sebelum pingsan para korban sempat muntah-muntah.

Menurut keterangan warga di lokasi, 2 dari 11 pelaku yang merupakan warga setempat, yakni BB dan HA, memang dikenal sebagai remaja yang nakal dan kerap bikin ulah di wilayah tersebut. Pelaku BB bahkan sempat beberapa kali berurusan dengan polisi.

Kasat Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Ompi Indovina menjelaskan, antara pelaku dengan korban baru saling kenal selama satu minggu. Kedua korban juga sebelumnya tak pernah ikutan berpesta miras dengan pelaku, seperti yang biasa pelaku dan rekan-rekannya lakukan.

"Pelaku dan korban hanya sekedar teman saja. Baru satu minggu pelaku mengenal korban," ujarnya.

Menurutnya, seluruh pelaku usianya masih belasan tahun dan berstatus pelajar, kecuali pelaku AL. Sementara korban yang mendapat perawatan di RSUD Kota Bekasi, diketahui sudah dibawa pulang pihak keluarga.

"Kondisi kedua korban sudah mulai membaik walau masih ada trauma dan sudah dibawa pulang pihak keluarga," pungkasnya.(E01/Ist)

Utama

Tim Cawabup Ratnawati Selamatkan Dua Nyawa Penumpang Truk

Indramayu - Tim kampanye calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu dari paslon SHOLAWAT, dr Ratnawati M.KKK menolong korban kecelakaan tunggal ...