Selasa, 27 Februari 2018

Ditemukan Tewas Dalam Kosan Diduga Korban Pembunuhan, Sang Pacar Dimintai Keterangan Polisi

E-NewsIndonesia - Veriona gultom (20) wanita berasal dari Samosir, kelahiran Lumban Manik 18-02-1997 ini ditemukan tewas pada Minggu 25/2-2018 sekitar pukul 10.30 WIB di dalam kamar kost milik Anyien ( yanti Lim) di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.


Korban  tercatat sebagai warga Seto Pati RT 03/03, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi dan bekerja sebagai karyawati bagian cuting perusahaan Garmen PT Simone Wanaherang, ini pertamakali ditemukan oleh Kustimi (32), tetangga kosan korban.


Korban baru satu bulan menempati rumah kos tersebut. "Korban tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering di antar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang," kata Kustimi.


Sebelumnya Kustimi sempat mendengar suara teriakan korban sebanyak dua kali. Namun, ketika didatangi suara tersebut pun tak terdengar lagi. "Lalu saya laporkan ke pak RT, saat dibuka dan di periksa korban sudah tewas," jelasnya.


Aparat kepolisian Polsek Gunung Putri tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.


Kapolsek Gunung Putri Kompol Yudi Kusnadi senin (26/2) menjelaskan, jenazah korban ditemukan dalam posisi terlentang dan ditutup selimut. Di samping jenazah korban, terdapat sebuah boneka.


"Jasad wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat jati, Jakarta Timur. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematiannya," jelas Yudi.


Sayangnya, hingga kini pihaknya masih belum dapat memastikan penyebab kematian dan motif dibalik dugaan pembunuhan tersebut.


Banyak dugaan kematian Veriona bermotif dendam dan asmara. Namun Kapolsek Gunung Putri saat dikonfirmasi atas hal tersebut, menyatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil Visum et Repetrum.


"Belum dapat kita pastikan apa penyebabnya, masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta Timur. Adapun saksi yang masih diperiksa, yakni pacar korban," ungkap kapolsek.


Saat ini Informasi yang ramai diperbicangkan di media sosial, disebutkan bahwa Veriona gultom adalah korban pembunuhan.


Ia diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri yang bernama Evanz alias Isco Marbun


Jenazah Korban sendiri kini  telah dipulangkan ke kampung halaman Untuk di makamkan.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...