Rabu, 28 Februari 2018

Chicken Peep Peep Olahan Ayam Varian Asli Cirebon

E-NewsIndonesia - Akhir-akhir ini warga Cirebon ramai membicarakan cemilan baru berbahan dasar ayam. Cemilan itu Chicken Peep Peep yang memiliki beberapa jenis menu seperti chicken crispy, kentang goreng saus keju, chicken  peep peep+kentang goreng saus keju, chicken peep peep+kentang goreng+keju mozarella. 

Menurut Joey Sukana store spv chicken peep peep cabang Cipto mereka memiliki beberapa pilihan ada rasa balado, barbeque, rumput laut, keju, dan original, dengan level pedas yang berbeda beda dari mulai tidak pedas, sedang, pedas, dan super pedas.

"Kelebihan lainnya adalah harga yang tidak bikin kantong kempes dan rasa yang menggigit," trang Joey Sukana saat dihubungi oleh e-newsindonesia.com Selasa 27 Februari 2018.

Chicken Peep Peep merupakan produk asli cirebon dan sementara ini sudah membuka 4 cabang yakni Tuparev, Citraland, Cipto dan jalan Dewi Sartika Sumber.

"Alhamdulillah setiap harinya store ramai dikunjungi  para pembeli. Mereka rela mengantri untuk bisa menikmati chicken Peep peep," pungkas Joey Sukana tersenyum.

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...