Senin, 26 Februari 2018

Bhabinkamtibmas Mundu Brigadir Rosid Sidik Berikan Bantuan Kepada Nenek Sarniti

E-NewsIndonesia - Dalam rangka membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri , Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Brigadir Rosid Sidik SH melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada Nenek Sarniti warga Karang Glindingan RT 04 RW 06 Desa Mundu Pesisir.

Sebagai bentuk dan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas memberikan paket sembako yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari hari.

"Kami berikan paket sembako untuk nenek Sarniti yang sudah jompo. Agar bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Pemberian sembako ke warga tidak mampu merupakan kewajiban kami," jelas Rosid

Selain itu juga Bhabinkamtibmas mnganjurkan agar nenek selalu menjaga kesehatan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. Agar bisa memberikan manfaat dan kepedulian terhadap sesama. Bagi warga kurang mampu di wilayah tempat tugas Bhabinkamtibmas mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadapa masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas agar bisa menjadi manfaat ke masyarakat dan menciptakan situasi aman serta konduaif," pungkas Rosid.(E01)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...