Senin, 19 Februari 2018

Annisa Bahar Coret Nama Anak Dari Kartu Keluarga

E-NewsIndonesia - Perseteruan Anisa Bahar dengan anaknya Juwita Bahar masih terus berpolemik. Ahirnya  Anisa Bahar memutuskan untuk mencopot nama Bahar di belakang nama Juwita Bahar sudah bulat. Hal itu telah diungkapkan Anisa Bahar di hadapan keluarga besarnya akhir pekan lalu di Bekasi, Jawa Barat.

"Banyak hal yang enggak bisa saya ungkapkan. Yang pasti saya pikir ini keputusan yang tepat, karena ini menyangkut nama baik keluarga," kata Anisa Bahar.

Juwita Bahar pun memberikan responnya. Sesuai keinginan Anisa Bahar, penyanyi 22 tahun itu langsung mengganti nama akun Instagram yang semula @juwitabahar11 menjadi @juwitatofhany11.

"Mereka berdua merasa sudah hebat. Enggak perlu saudara, nanti kalau Juwita mati kan yang ngubur Deddy," ujar Anisa Bahar. 

Anisa Bahar rupanya masih sakit hati dengan sikap Juwita Bahar yang memilih tinggal bersama kekasihnya, Deddy, di Bandung. Padahal keduanya belum memiliki ikatan pernikahan.

"Benar sudah tiga tahun tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan," ucapnya.

Selain mencopot nama Bahar milik Juwita Bahar, Anisa Bahar juga berencana mengeluarkan Juwita dari daftar kartu keluarganya. Pemilik Goyang Patah-Patah itu bahkan sudah menyetop keperluan materi untuk Juwita Bahar.

"Saya juga akan mengeluarkan (Juwita) dari kartu keluarga (KK). Materipun sudah distop, makanya dia harus dikeluarkan dari KK saya," tegas Anisa Bahar.

Berbagai masalah memang muncul di dalam keluarga Bahar. Beberapa waktu yang lalu misalnya, masalah uang untuk beli kue ulang tahun pun membesar hingga Annisa membongkar tingkah anaknya. Tak cukup hanya itu, kini dirinya memilih tak lagi mengakui sang anak sebagai putrinya lagi.

"Saya juga nggak tahu lagi harus berbuat apa. Sampai saat ini nggak ada kata maaf dia ke saya. Nggak ada komunikasi ke saya. Mungkin dia sudah tidak anggap saya sebagai ibunya. Mungkin dia juga sudah buang saya sebagai ibu yang melahirkan. Saya dengan berat hati, harus mengamini apa yang menjadi keputusan keluarga. Saya sebagai ibu, juga adik dari kakak-kakak saya harus bisa mengambil keputusan ini. Saya harap masyarakat mengerti akan hal ini. Bagaimanapun Juwita tak lagi jadi urusan saya," pungkasnya.(E01/Ist)

Utama

AHY Tegaskan Tuduhan Dirinya Dalangi Demo UU Ciptaker Sangat Menyakiti Hati Nurani Rakyat

Jakarta : Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono  membaca headline Koran Tempo dan Kompas hari ini. Kedua harian nasional itu m...