Selasa, 20 Februari 2018

10.000 Anggota XTC Serbu Gelora Bandung Lautan Api Rayakan Anniversary

E-NewsIndonesia - Lebih dari 10.000 Anggota Ormas XTC serbu Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung guna merayakan Anniversary XTC Indonesia ke 35 tahun, Minggu, 18/2-2018.

XTC dari segala penjuru Indonesia menfhadiri acara tersebut. Begitupun XTC Cirebon Raya mengirimkan sebanyak 520 orang anggota XTC Cirebon menghadiri acara Perayaan Anniversary XTC Indonesia yang ke 35 tersebut.

Rombongan Cirebon berangkat pukul 4:00 dini hari dengan 15 Mobil dan 200 motor dipimpin oleh ketuanya Jaka Permana. Rombongan sempat beristirahat sejenak di Masjid Nyalindung Sumedang dan bertemu dengan rombongan dari Indramayu, Kuningan, dan Majalengka sekitar 250 motor. 

Rombongan CiAyuMajaKuning yang begitu ramai bahkan menjadi perhatian masyarakat saat memasuki area Jatinangor. Ada yang mengajak foto selfie, ada pula yg membuat video singkat bergaya bersama salam XTC. 

"Alhamdulillah kamidisambut baik oleh masyarakat yangbkami lewati daerahnya. Banyak yang meminta foto bareng, ini menunjukan XTC sudah diterima masyarakat bukan lagi genk motor yang menakutkan," jelas Jaka Permana

Sesampainya di GBLA, Freestyle langsung menyambut. Tidak hanya itu, Live music Reggea dari Band-Band Lokal dan Guest Star *Lady Rock* yg disuguhkan pun benar-benar menambah kemeriahan. 

Namun yang paling menarik adalah saat Sang Penulis *DILAN* yakni Pidi Baiq, dan Ridwan Kamil sang Walikota Bandung hadir menaiki Panggung. 

Ridwan Kamil mengatakan kalau dirinya hadir bukan dalam rangka politik. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya termasuk orang yang sayang terhadap XTC.

"saya tidak berpolitik  praktis loh ya? Kehadiran  saya disini tidak ada kaitannya dengan politik. Hanya ingin anak-anak tau bahwa saya termasuk orang-orang yang membela dan menyayangi mereka," tegas RK

Rombongan Cirebon juga namoak hadir para senior pendiri XTC Cirebon. Hampir semua pendiri dan pembesar XTC hadir disana, termasuk sesepuh XTC Cirebon.

"Ada Bang Raeno Prawira, Bang Boma, Bang Iing, Mas Dadung, dan keluarga. Benar-benar serasa Reuni Akbar buat semua anggota yang hadir. Terimakasih untuk TNI, POLRI, dan segenap Jajaran Forkopimda yang tak pernah bosan mensupport terus segala kegiatan positif kami. Terutama untuk Walikota kita Bapak Drs.Nasrudin Aziz," terang Jaka 

Ia juga sangat berterimakasih  untuk segenap keluarga besar XTC Cirebon yang sudah ikut serta memeriahkan acara. Dirinya berharap XTC Indonesia terutama CiAyuMajaKuning dapat terus memberikan karya-karya terbaiknya untuk Masyarakat. 

"Karena selain bagian dari masyarakat, kami adalah bagian dari generasi penerus bangs. Sudah seharusnya diperhatikan, diberi kesempatan, dan didukung perkembangan  baiknya. Salam *Eling* dari XTC Cirebon dan Salam Kuat dalam Persaudaraan. Barokallooh," pungkas Jaka

Sementara itu Ivan Rivky Kabira ketuaumum DPP XTC Indonesiaberharap agar organisasi yang seringkali mendaoat stigma di masyarakat kurang baik terbantahkan dengan berbagai kegiatan positiv XTC.

"Saya berharap semoga organisasi yang sering mendapatkan stigma kurang baik dari masyarakat ini bisa terbantahkan. Kami akan rangkul masyarakat dan membantu aparat untuk lakukan berbagai kegiatan XTC yang memang berbau sosial,"tutur Ivan.(E03)

Utama

Barisan Partai Perindo Sliyeg Siap Menangkan SHOLAWAT

Indramayu - Barisan Relawan Perindo (BARINDO) mengadakan sosialisasi pemenangan paslon SHOLAWAT (Sholihin-Ratnawati) di desa Gadingan Sliyeg...