Jumat, 05 Januari 2018

Walikota Cirebon Kerja Bhakti Kawasan Bima

E-News Indonesia - Walikota Cirebon kembali menggalakan kerja bhakti bersama jajaranya. Hari ini terlihat sedang melakukan beberaih di kawasan Stadion Bima Sunyaragi Cirebon, Jum'at 5/1-2018.

Hadir pada kesempatan kerja bhakti kali ini Walikota Cirebon, Sekda kota Cirebon, Dinkes, Kesbangpol, Kadis LH, Dirut PDAM, Kasatpol PP, Kadis PU, dan para Asisten sekota Cirebon serta satuan tugas BPBD.

Walikota berharap kegiatan kerja bhakti ini sebagai contoh kepada semua lapisan masyarakat untuk giat membersihkan lingkungan masing-masing.

"Untuk semua masyarakat kota Cirebon 
lebih ditingkatkan lagi guna menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Jadi nanti jangan selalu menyalahkan pemerintah. Kami sudah berusaha meningkatkan semua insfrastruktur di Kota Cirebon kalau masyarakat tidak menjaga kebersihan akan sia-sia yang kami lakukan," jelas Azis

Azis dalam kerja bhakti selalu membawa dinas terkait agar bisa membahas segala kendala dilapangan. Apa yang menjadi kendala dan kekurangan segera ditindaklanjuti dengan reaksi cepat. Agar kenyamanan masyarakat kota Cirebon terjamin.

Sementara itu Adji pelaksana dari BPBD mengungkapakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan sekitar akan mengurangi resiko bencana.

"Menjaga kebersihan lingkungan akan mengurangi bencana. Kita harus mengenali ancamanya dan mengurangi resikonya. Karena alam tidak bisa dilawan maka kita minimalnya mengurangi resikonya," jelas Adji.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...