Sabtu, 27 Januari 2018

Walikota Cirebon Bagikan Bentor Di Kesenden

E-News Indonesia - Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH, melakukan kerja bakti sekaligus pembagian alat bentor di RW 08 Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu, 27 Januari 2018.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon dapatkan bantuan bentor dari pemerintah pusat. Namun bentor yang ada belum memadai sehingga bantuan akan terus diusahakan.

"Periode pertama jumlah yang dikirimkan baru mencapai 14 unit. Ini belum mencukupi untuk kebutuhan di Kota Cirebon," ungkap Azis

Belasan bentor yang berfungsi untuk mengangkut sampah tersebut selanjutnya dibagikan kepada sejumlah RW yang ada di Kota Cirebon, salah satunya di RW 08 Kesenden.

Namun diakui Azis, jumlah bentor tersebut masih belum ideal, apalagi jumlah RW di Kota Cirebon tercatat sebanyak 248.

 "Minimal dua pertiga terpenuhi  itu sudah ideal. Jadi minimal sekitar 165 unit yang kita butuhkan," jelas Azis

Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan terus berupaya untuk mengajukan kepada pemerintah pusat. Diantaranya melalui dukungan dan bantuan dari wakil-wakil Cirebon yang duduk di DPR RI.

"Bentor ini berfungsi untuk mengangkut sampah yang ada di lingkungan warga. Alat ini untuk mempermudah pengangkutan sampah yang ada di lingkungan warga. Saya harap bentor dimanfaatkan dengan baik dan dijaga agar tidak cepat rusak," pungkas Azis.(E01)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...