Minggu, 07 Januari 2018

Srikandi XTC Sabet Juara Dua Lomba Baca Puisi

E-News Indonesia - Srikandi XTC kota Cirebon sabet gelar juara kedua Lomba Baca Puisi Sungai Kriyan, Sabtu malam Minggu 6 Januari 2018, bertempat di Kali Kriyan depan Lawang Sanga Kasepuhan Cirebon.

Kegiatan ini dimotori oleh Laskar Macan Ali Bekerjasama dgn FKPPI, LANAL, Dinas Lingkungan Hidup, RIM, Gen-BI, KCKC, FORKOCI, XTC, dan Forum Peduli Lingkungan Hidup Cirebon.

Acara yg dimeriahkan oleh MC sekaligus penampil Talent Magician Cirebon  *Choy Miracle* di ikuti oleh 3 kategori Peserta, yakni Dewasa, Remaja, & Anak2.

Selain 2 suguhan tadi, dibedarkan juga Sejarah Sungai Kriyan oleh Budayawan Cirebon Mustaqim yang kebetulan juga menjadi salah satu juri Perlombaan. 

Semua yang hadir begitu Antusias menyaksikan rangkaian acara tahap demi tahap. 

Keluarga besar XTC kota Cirebon sangat bahagia karena anggotanya menjadi salahsatu juara pada kegiatan tersebut.

"Sedangkan hal paling berkesan bagi XTC Ciko pada malam itu adalah saat Saudari Annisa dari PAC XTC Harjamuktiterpilih menjadi Juara kedua," jelas Jaka Permana

Sebagai salah satu tokoh pemuda Jaka berharap, semoga kedepannya Acara Lomba sekaligus Mengupas Sejarah Cirebon bisa digelar kembali dalam Cakupan yang Lebih Besar. 

"Kami berharap kegiatan ini dilanjutkan bukan hanya cakupan kota Cirebon saja namun bisa ke tingkat lebih tinggi. Selain lomba baca puisi namun ada pembeberan sejarah yang sebelumnya kita tidak tahu. Salam Kuat dalam Persaudaraan dari kami DPC XTC Cirebon Kota,"pungkas Jaka.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...