Rabu, 17 Januari 2018

Sekda : Unswagati Kebanggaan Pemkot Cirebon

E-News Indonesia - Hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kota Cirebon dengan Perguruan Tinggi yang ada di kota Cirebon sudah semakin baik. Terutama dengan Universitas Swadaya Gunung Jati. Asep Dedi atas nama pemerintah daerah kota Cirebon mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs. M.Si yang telah dilantik sebagai Rektor Baru Unswagati masa bakti 2018-2022.

"Mudah-mudahan hubungan kerjasama yang telah terbangun dengan pemerintah daerah kota Cirebon dapat terjalin dengan lebih baik lagi. Unswagati sebagai Universitas terbesar di kota Cirebon menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah," ucap Sekda, Asep Dedi usai mengikuti pelantikan Rektor Baru Unswagati Cirebon, Selasa (16/1/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Muhammadiyah sebagai organisasi masyarakat (Civil Society) yang juga bergerak di bidang pendidikan, dibawah pimpinan H. Digyono, pihaknya berharap semoga Unswagati dapat berjalan beriringan dalam mempersiapkan generasi bangsa dan meningkatkan kualitas pendidikan di Cirebon.

"Belum secara faktual melakukan kerjasama, kedepan bisa saling mengisi diantara satu sama lain di bidang pendidikan," kata Digyono, ketua PDM kota Cirebon.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...