Jumat, 05 Januari 2018

Pohon Besar Tumbang Macetkan Jalan Cirebon - Kuningan

E-News Indonesia - Pohon besar roboh dan menutup ruas jalan raya Kuningan Cirebon pukul 13.30 WIB, Jum'at  5 Januari 2018. Kejadian ini menyebabkan kemacetan karena merupakan jalan utama penghubung Cirebon, Kuningan, Ciamis dan Tasik.

Menurut laporan dari BPBD Kabupaten Kuningan, lokasi kejadian bencana pohon tumbang di Jalan Raya Kuningan-Cirebon, Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat, Koordinat 6°56'59.62"S, dan 108°29'17.48"T.

Adapun pohon tumbang ini berjenis pohon Albasia diameter 2 meter tinggi 20 meter tumbang menutup jalan menyebabkan kemacetan.

Korban 2 motor Yamaha N-max nopol E 5763 YAG dan Supra nopol E 3722 HT atas nama tertimpa pohon tumbang (Data Korban masih dalam penelusuran di rumah sakit). Arus lintas macet hingga 2 km baik dari arah Kuningan maupun dari arah Cirebon

Kejadian ini diawali oleh hujan intensitas tinggi disertai angin mulai pukul 12.30 WIB di daerah Kuningan Jawa Barat.

Upaya penangan cepat dilakukan oleh BPBD, POLRI, TNI, POLPP, PLN yang segera melakukan pembersihan pohon yang menutup jalan.

Saat berita ini diturunkan kondisi cuaca masih hujan. Namun pukul 15.10 WIB jalan sudah bisa dilalui KR 2 dan KR 4 dengan sistem buka tutup. Korban dibawa ke RS (masih dalam penelusuran). Sementara berita ini diturunkan terjadi lagi pohon tumbang di daerah Ciperna Kabupaten cirebon.(E03)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...