Minggu, 28 Januari 2018

Pengajian Majelis Taklim Baitul Ilmi

E-News Indonesia - Pengajian rutin bulanan MT Baitul Ilmi kembali digelar di halaman sekretariat Baitul Ilmi Jalan Cideng Indah 88, Ahad 28 Januari 2018.

Ketua MT Baitul Ilmi Hj. Fifi Sofiah Efendi (Bunda Fifi) sendiri berhalangan hadir karena sedang berada di German. Ustadz Didi Sunardi, SE yang mewakili dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua jamaah dalam pengajian rutin bulanan ini.

"Kami pengurus Baitul Ilmi mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang istiqomah datang rutin pada pengajian ini. Mudah-mudahan semuanya tetap istiqamah dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Tetap meningkat kan Kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," tutur Ustadz Didi

Kegiatan pengajian rutin ini diawali dengan Tawasul oleh Ustadz H.  Agus Wahid Al Absyoriyah dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna dan surat Yasin oleh Ustadz Moh. Thowilul Umri, serta Istighosah dan dzikir oleh Ustadz Nafikih.

Sementara  sebagai pembicara utama KH. Syaeful Bahri dalam tausiyahnya mengajak untuk  senantiasa berdzikir kepada Allah SWT dan selalu bersholawat kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW.

"Jama'ah harus senantiasa dekat dengan ulama karena merekaadalah pewaris Nabi. Jama'ah juga harus bisa hilangkan rasa hasud, dengki iri hati, dan Bakhil agar hidup bisa selalu mensyukuri nikmat dari Allah SWT," jelas KH Sayeful Bahri dalam tausiyahnya.

Acara berjalan lancar sampai selesei dan diahiri dengan saling bersalaman antar jama'ah para ustadz dan Kyai yang hadir.(E05)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...