Senin, 15 Januari 2018

Pelajar SMKN 1 Terkena Panah

E-News Indonesia - Seorang pelajar terkena anak panah pada hari senin tgl 15 januari 2018 jam 06.40 WIB di jalan By Pass depan swalayan living plaza kel. Sunyaragi kec. Kesambi kota cirebon.

Korban bernama Rahmat (17) pelajar SMKN 1 Cirebon kelas 3. Beralamat di Desa Sidapurna  kec. Jamblang Kabupaten Cirebon.

Saksi mata kejadian farhan rido, Danu Al fariji, Andika kawan-kawan korban dari  pelajar SMKN Cirebon.

Menurut penuturan saksi, korban dan teman-temanya turun dari mobil elf mau menyebrang jalan ke jl. Perjuangan. Namun tiba-tiba datang para pelaku kurleb sekitar 6 orang berboncengan 3 unit motor matic. Salah satu pelaku yang dibonceng mengeluarkan ketapel dengan busur panah, dilepaskan mengenai dan menancap dibagian pelipis kanan korban. Korban jatuh dan dibawa ke RS Tentara Ciremai, melihat kondisi siswa ahirnya dirujuk ke RSUD Gnung Jati untuk dioperasi.

Pelaku yang juga dikenal oleh korban iduga bernama Rinto, Arifin dkk diduga menggunakan honda beat putih. Kejadian ini selanjutnya ditangani oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota.(E5)

Utama

Berawal Kenalan di Aplikasi Kencan, Saat Bercinta Youtuber Dihabisi dan Dimutilasi Jadi 11

Jakarta - Polisi menemukan sosok mayat laki-laki diduga menjadi korban mutilasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Rabu sore, 16 S...