Minggu, 21 Januari 2018

PC IPNU Kabupaten Cirebon Tegaskan Sikap Netral

E-News Indonesia - PC IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) Kbupaten Cirebon tegaskan sikap Netral pada Pilkada 2018. Hal ini ditegaskan Ketua PC IPNU Kabupaten Cirebon pada Konfercab Kecamatan Gebang Minggu, 21/1-2018.

Sikap tidak latah mendukung pasangan calon dilakukan Pimpinan Cabang (PC) (IPNU) Kabupaten Cirebon, yang mencoba untuk netral dan tidak berpihak pada salahsatu Paslon yang akan maju dalam Gubernur Jabar dan Bupati Cirebon.

"Momen pilkada tahun 2018 banyak dimanfaatkan oleh sebagian Ormas, LSM dan Komunitas di kabupaten Cirebon untuk mencari perhatian. Serta mendukung salah satu Paslon yang akan maju di Pilkada Gubernur Jabar dan Bupati Cirebon," tutur Mu'min

Dirinya menyerukan kepada kader-kader IPNU di Kabupaten Cirebon untuk tidak berpihak dan memanfaatkan Paslon yang maju di Pilkada Serentak tahun 2018. 

"Saya pastikan kader tidak memanfaatkan  pilkada dan Paslon tertentu," lanjutnya

PC IPNU Kabupaten Cirebon berkomitmen untuk mengawal dan berpartisipasi dalam pilkada serentak. Namun tidak akan mengeluarkan dukungan buat pasangan calon manapun agar tetap bersikap netral.

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...