Selasa, 30 Januari 2018

Miyabi Sedih Netizen Menghujat Saat Dia Kenakan Jersey Timnas Indonesia

E-News Indonesia - Siapa yang tak kenal sosok Maria Ozawa alias Miyabi. Mantan bintang film porno panas yang tentunya mendapatkan citra beragam di mata seluruh dunia.Tanggapan di kalangan masyarakat seluruh dunia pun sangat beragam.

Masyarakat Indonesia juga menilai Maria Ozawa bermacam-macam, mulai dari yang suka, biasa saja, sampai yang membencinya. Namun belakangan masyarakat Indonesia digegerkan oleh Maria Ozawa. Ada apa ya?

Yup, pada akun medsos Miyabi menggunakan jersey timnas sepakbola Indonesia berbagai posisi. Bahkan sempat merentangkan bendera merah putih dengan menggunakan jersey timnas merah putih. Apakah Miyabi ingin menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia?

Mantan bintang panas itu sekarang menetap dan mempunyai usaha di philipina. Namun kenapa memakai Jersey timnas merah putih?

Melalui Instagram Stories di akun @maria.ozawa, itu mengunggah foto-foto dirinya mengenakan seragam Timnas Indonesia. Bahkan di beberapa unggahan foto juga terlihat Maria Ozawa memakai baju bertuliskan "Sepakbola Indonesia".

Hasil penyusuran ternyata, foto-foto tersebut diambil dalam rangka menyambut Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia. Hal itu disampaikan sendiri oleh Maria Ozawa dalam keterangan salah satu unggahan fotonya.

"Foto untuk Piala Dunia 2018. Terima kasih telah memilihku. Seperti yang kalian lihat, aku agak bingung untuk memilih tim mana yang ingin dukungan dariku. Sangat antusias bisa menjadi bagian dari proyek ini!!!! #worldcup2018 #soccer #soccerbutfootball," tulis Maria Ozawa dalam keterangan foto, Kamis (25/1/2018).

Dalam fotonya, Maria Ozawa terlihat seksi dengan memamerkan perut dan mengenakan hotpants. Tak lupa bola sepak berada di tangannya.

Sesi pemotretan yang dilakukan mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa itu membuat heboh warganet di tanah air. 

Melihat komentar fotonya, banyak warganet dari Indonesia yang menyampaikannya. Namun, kebanyakan warganet Tanah Air justru melontarkan candaannya kepada Maria Ozawa.





Mereka pun melayangkan komentar negatif di Instagram Maria Ozawa. Hal ini membuat Maria Ozawa membalas dengan unggahannya barunya pada, Jumat (26/1/2018).

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial," tulis Miyabi.

"Saya akan melakukan live streaming dari pertengahan Juni hingga Juli untuk Piala Dunia. Saya sedih banyak orang yang menghakimi saya melalui komentar-komentar negatif," ujar Miyabi melalui unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, beberapa netizen memberikan dukungan dan semangat kepada Maria Ozawa. Mereka ahirnya mengerti Miyabi sedang melakukan sesi pemotretan untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.(E01/Ist)



Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...