Minggu, 28 Januari 2018

Mayat Tergeletak Dalam Kamar Diduga Terkena Serangan Asma

E-News Indonesia - EMI JUNEMI (53) Dusun 04 RT. 016 RW. 004 Desa Cipeujeuh Wetan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Cirebon  ditemukan menjadi mayat jam 15.00 di kamarnya, Minggu tanggal 28 Januari 2018.

Korban EMI JUNAEMI, Umur 53 tahun, pekerjaan Dagang pertama kali ditemukan oleh  saksi Jaka Umbara (26) keponakan korban yang mencium bau tidak sedap dari rumah korban.

Selanjutnya melihat dari jendela kamar korban, terlihat korban dalam kedaan tergeletak dalam posisi terlentang ditempat tidur. Karena rumah korban dalam kedaan terkunci kemudian saksi mendobrak pintu rumah bagian depan dan melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa.

"Saya mencium bau tidak sedap dari rumah korban. Lalu saya coba masuk namun pintu terkunci. Melihat dari jendela korban dalam keadaan terlentang. Saya dobrak pintu dan masuk menemukan korban sudah tidak bernyawa," jelas Jaka

Selanjutnya petugas Kepolisian Sektor Lemahabang beserta petugas kesehatan dari Puskesmas Lemahabang mengecek kondisi mayat. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia akibat sakit asma yang dideritanya, dan keluarga korban tidak menuntut atas meninggalnya korban

Anak kandung korban  FARID, umur 30 tahun, pekerjaan swasta, alamat Desa Jatiseeng RT. 01 RW. 01 Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon menyatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma dan menolak dilakukan autopsi.

Saudara kandung Korban  AISYAH, Umur 55 Tahun, pekerjaan mengurus rumah tangga, alamat Desa Cipejeuh Wetan Kec. Lemahabang Kabupaten Cirebon menyatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit asma dan menolak dilakukan autopsi juga.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Lemahabang menyatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sementara diduga korban meninggal akibat tersedak ketika sedang makan dan kemudian sesak napas sampai akhirnya meninggal. Tidak ada barang berharga milik korban yang hilang.(E01/Ist)

Utama

Dialog Dengan Pedagang Kaki Lima, Ketum AHY Luncurkan Gerakan Nasional Demokrat Bina UMKM

Jakarta : Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, banyak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) terdampak. Usaha mereka sepi pembeli...